banner 728x90

Kodim Belitung Periksa Kendaraan Anggota

TANJUNGPANDAN-Menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) Gubernur dan Wakil Gubernur (wagub) Bangka Belitung, banyak hal yang dilakukan Jajaran Kodim 0414 Belitung, salah satunya memeriksa kendaraan anggota.

Seluruh kendaraan, anggota satu persatu diperiksa, seperti kelengkapan surat-surat dan kondisi motor maupun mobil dinas serta milik pribadi. Dari hasil kegiatan yang dilaksanakan di Makodim 0414 Belitung, Senin (21/11) kemarin.

Pemeriksaan ini dipimpin Komandan Polisi Militer Kapten (PM) Prastyo. Pemeriksaan ini selain merupakan persiapan Kodim 0414 Belitung menghadapi Pilgub Babel 2017, kegiatan ini rutin dilaksanakan TNI AD Belitung perperiode.

Kata Kapten PM Prasetyo, kegitan ini terus dilaksanakan, tujuannya untuk menjaga ketertiban anggota TNI khususnya Kodim 0414 Belitung, dalam berlalu lintas. Dijelaskan Kapten Pras, dari hasil pemeriksaan, tidak ada anggota yang melanggar aturan.

“Seluruh anggota Kodim 0414 Belitung, tertib dan menaati aturan. Seperti Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) lengkap, serta pajak motor maupun mobil, para anggota menaati aturan,” kata Komandan PM ini. (kin)

Related Search

Tags:
author

Author: