banner 728x90

Komisioner KPUD Belitung Kunjungi BE

banner 468x60

*Jalin Relationship dan Paparkan Persiapan Pemilu ke Depan

IMG_1203

Foto A: ainul yakin/be

Para komisioner KPUD Belitung saat foto bersama para karyawan, wartawan dan pimpinan BE.

banner 300x250

TANJUNGPANDAN-Mempererat relasitonship dengan media di Belitung, Komisi Pemilihan Umum (KPUD) Belitung melakukan kunjungan media (media visit) ke Harian Belitong Ekspres di Jalan Jenderal Sudirman KM 8 Perawas, Selasa, (3/11), siang, kemarin. Komisioner KPUD Belitung yang dimpimpin Ketua KPUD Soni Kurniawan diterima Pemimpin Redaksi Belitong Ekspres Agung Cahyo Nugroho. Selain Sony, ikut hadir empat Komisioner KPUD Belitung lainnya, Rezeki Aris Munazar, Yudi Arianto, Agus Sumardi  dan Muliyadi.

Ketua KPU Kabupaten Belitung Sony Kurniawan mengatakan, kedatangannya kali merupakan program KPU untuk berkunjung ke media-media lokal di Belitung. “Saya sudah ingin berkunjung Belitong Ekspres. Intinya, kita ingin bersilaturrahmi dengan segenap jajaran Belitong Ekspres dari karyawan, wartawan hingga pimpinan, termasuk sedikit proses penerbitan BE,” ujar Sony.

Soni memaparkan, selain silaturrahmi, kedatanganya ke Belitong Ekspres juga berkordinasi mengenai persiapan Pemilihan Umum (Pemilu) Gubernur 2017 mendatang. “Untuk Pemilu Gubernur, pihak KPU sudah mempersiapkan sejak sekarang. Pertengahan tahun 2016, seluruh persiapan sudah dilaksanakan dan pada Februari 2017 dilakukan pemilihan umum Gubernur Babel,” kata Soni.

“Setelah itu, kita juga melakukan persiapan di tahun 2017 untuk pemilihan Bupati pada tahun 2018. Kami berharap, Belitong Ekspres dapat bekerjasama dengan KPUD untuk terus memberitakan hal-hal yang baik untuk pendidikan politik. “Salah satu kesuksesan yang diraih waktu pemilihan legislatif tingkat partisipasi pemilih di atas 75 persen, meleibih target nasional.,” sambungnya.(kin)

 

Related Search

banner 468x60
Rate this article!
Tags:
author

Author: