banner 728x90

Kompetisi Sepakbola U-40 Terbesar di Belitung Segera Bergulir

banner 468x60

MANGGAR –  Kompetisi Sepakbola terbesar se Pulau Belitung untuk usia U-40 akan digelar dalam waktu dekat ini. Kompetisi yang juga dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke 71 akan diselenggarakan oleh Pengusaha muda Kamarudin yang juga menjabat Ketua Gapensi Kabupaten Belitung Timur (Beltim).

Meski pertandingan baru akan digelar pada 27 Agustus 2016 mendatang, namun Toyo sapaan akrab Kamarudin segera mengajak pecinta sepakbola untuk berpartisipasi langsung dalam kegiatan ini. Karena itu Toyo yakin banyak para mantan pemain sepakbola di pulau Belitung ini.

banner 300x250

“Pertandingan ini selain dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 71 mendatang, juga bertujuan menjalin tali silaturahmi antar pecinta sepakbola se pulau Belitung. khususnya mantan pemain untuk melakukan reuni kepada sesama pemain, serta menjalin tali persaudaraan sesama masyarakat di seluruh Pulau Belitung,” ungkap Toyo selaku penyelenggara.

Menurut Direktur Utama PT.Karvin Jaya Abadi, ini pertandingan hanya sebagai hiburan semata dan bukanlah untuk mengejar prestasi. Karena menurutnya untuk reuni bagi mantan pamain di era itu sulit untuk dipertemukan. Meski demikian Toyo tetap mengajak dan menjunjung tinggi nilai nilai sportivitas dalam pertandingan.

“Jadi mungkin ini lah waktu tepat untuk mempertemukan mantan mantan pemain yang ada di Pulau Belitung, tepat dengan perayaaan dan menyambut HUT RI dengan kesan persatuan dan kesatuan,” kata Toyo sembari mengajak mendaftar tim yang akan berlaga di pertandingan reuni tersebut.

Tak sedikit hadiah yang akan dikeluarkan Toyo, Ia sudah menyiapkan total hadiah sebesar Rp.50 juta dan berupa tropi juga hadiah lainnya. Toyo menambahkan bahwa pertandingan atau kompetisi ini akan dilaksanakan di Stadion mini Desa Padang.‎ (feb).

Related Search

banner 468x60
Tags:
author

Author: