banner 728x90

Korpri Belitung Hajar DPRD Babar, 6-4

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Di sela-sela kunjungan kerja ke Kabupaten Belitung, rombongan DPRD Kabupaten Bangka Barat (Babar) melakukan pertandingan persahabatan olahraga Futsal bersama Korpri Belitung, di GOR Tanjung pandan Rabu (20/9) lalu.

Dikomandani Ketua DPRD Babar Hendra Kurniady, Tim DPRD Babar mendapat perlawanan cukup sengit dari Tim Futsal Korpri Belitung. Laga penuh keakraban antara Legislatif Babar dan ASN Pemkab Belitung berakhir dengan skor 6-4. Tim tuan rumah yang dikomandani Kadispora Belitung Hendra Caya berhasil mengalahkan tamu di pertandingan itu.

“Melalui pertandingan Olahraga, mampu menciptakan koordinasi kita para Politisi dengan para OPD/instansi lebih lancar dan baik. Disamping itu ajang ini untuk silaturahmi,” kata Ketua DPRD Babar.

Sementara Kadispora Belitung, menyambut baik dan hangat pertandingan tersebut. Mewakili Pemkab Belitung, Ia berharap ke depan di Belitung akan dapat dilakukan laga persahabatan antara DPRD Belitung/Politisi dan para OPD/Instansi.

“Dimana dengan Olahraga bisa mempersatukan masyarakat Belitung, khususnya dan masyarakat Bangka Belitung (Babel) pada umumnya,” ujar Hendra Caya sembari menyebutkan sampai saat ini hadiah Gala Desa dari Kementerian belum diterima. Jadi belum dibagikan.(wan/HC)

Related Search

Rate this article!
Tags:
author

Author: