banner 728x90

La Lucia Boutique  Hotel Hadir di Belitung

banner 468x60

Penyerahan plakat.

Penyerahan Nasi Tumpeng

Foto bersama usai acara.

Pemotongan pita.

Jusuf Sawirin.

//Hotel Konsep Boutique Pertama di Negeri Laskar Pelangi
TANJUNGPANDAN – La Lucia Boutique Hotel by Prasanthi hadir di Kota Tanjungpandan, Kabupaten Belitung. Hotel setara bintang tiga yang beralamat di Jalan Air Saga No. 3 Tanjungpendam ini, resmi opening Selasa (29/5) kemarin.
Opening ditandai dengan pemotongan pita oleh CEO Prasanthi Hotel dan Resort Jusuf Sawirin, bersama Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Setda Belitung Jasagung Hariyadi, Dandim 0414 Belitung Letkol Inf Indra Padang dan Danlanud H.AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Akal Juang.
Setelah itu, dilanjutkan dengan penyerahan nasi tumpeng dari Jusuf Sawirin kepada Wisnu Wijaksono selaku Hotel Manager Incharge. Bersama pejabat yang hadir keduanya kemudian menunjukkan fasilitas di setiap lantai hotel. Lalu, semua tamu undangan yang hadir menikmati hidangan menu berbuka puasa yang telah disiapkan.
CEO Prasanthi Hotel dan Resort Jusuf Sawirin mengatakan, La Lucia by Prasanthi merupakan hotel berkonsep Boutique pertama di Belitung. Hotel ini didirikan karena potensi Belitung begitu besar, yang masuk dalam 10 destinasi pariwisata prioritas di Indonesia.
“Ide awalnya memang kita ingin membuka hotel di seluruh 10 destinasi pariwisata baru di Indonesia. Setelah kita tahu Belitung masuk dalam 10 destinasi itu, akhirnya kita bangun di sini,” katanya kepada wartawan usai acara.
Menurutnya, hotel 10 lantai berkapasitas 60 kamar dengan fasilitas dua meeting room dan restaurant ini, design interiornya memiliki keunikan tersendiri. Bahkan nilai investasinya setara dengan hotel berbintang empat.
“Untuk saat ini, bisa dibilang La Lucia Boutique Hotel terbaik di kelasnya, khususnya di Belitung. Hotel yang memiliki keunikan dengan konsep Boutique ini, biar kecil tapi cantik,” tukas Jusuf
Pria asal Lampung ini menambahkan, kehadiran hotel La Lucia Boutique memang berkomitmen untuk mendukung kemajuan Pariwisata di Negeri Laksar Pelangi, dengan menyediakan layanan akomodasi terbaik bagi wisatawan.
“Selain itu, kami juga siap mendukung penguatan Sumber Daya Manusia (SDM) Pariwisata di Belitung. Misalnya, apabila ada siswa sekolah-sekolah yang ingin magang kerja di La Lucia Boutique Hotel, ya kami persilahkan,” (adv)

banner 300x250

Related Search

banner 468x60
Tags:
author

Author: