banner 728x90

La Lucia Hotel Tawarkan Paket Berbuka Hemat, Murah & Barokah

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Bulan Ramadan merupakan momen istimewa untuk berkumpul bersama keluarga, pasangan ataupun teman-teman. Apalagi saat tibanya waktu berbuka puasa.

Bagi anda yang ingin menikmati buka puasa bersama (bukber), La Lucia Boutique Hotel by Prasanthi di Jalan Air Saga Nomor 3 Tanjungpandan, bisa jadi pilihan.

Selain bisa menikmati paket menu bukber dengan harga terjangkau, restoran hotel ini juga menawarkan suasana yang nyaman, elegan dan kekinian.

Sembari menunggu waktu berbuka, para pengunjung bisa berswafoto sepuasnya. Spot-spot foto di restoran rekomended dan instagramable banget.

Hanya dengan membayar Rp 89.000 per orang, anda bisa menikmati hidangan makanan dan minuman, paket Ramadan Karem La Lucia Hotel, sepuasnya.

Seperti Spaghetti Goreng Jamur ala Thailand,  Ayam Bakar Parahiangan, Ayam Goreng Balado, gorengan, buah-buahan, dan menu takjil lainnya.

Marcom La Lucia Boutique Hotel by Prasanthi Belitung, Toni mengatakan, paket ini ditawarkan mulai awal puasa hingga berakhirnya bulan Ramadan.

Di La Lucia, kata dia menawarkan menu yang berbeda dengan lainnya. Ada tiga paket yang ditawarkan. Pertama Paket Berkat (Berbuka Hemat).

Dalam menu ini, makanan utamanya Soup Jagung Chinese dengan Ayam. Selain itu, ditambah ayam bakar, Cap Cay Baso, Bakwan Jagung, Slide Fruit, Puding dan Kerupuk.

Kedua, paket Berkah (Berbuka Murah). Di menu ini ada Soup Ayam dengan sayuran Makaroni, Ikan Goreng Asam Pedas, Sayur Sosis Daging, Spaghetti Goreng Jamur Thailand.

Ketiga paket Barokah (Berbuka Barokah). Di menu ini, La Lucia memberikan sentuhan menarik. Yakni ada Soup Gaging Sapi dan Ayam Goreng balado. Selain itu juga ada Mie Goreng Jawa, Tempe Mendoan serta Capcay Goreng Tahu.

“Selain menu utama, kita juga memberikan takjil. Seperti Kurma, Es Biji Salak, Es Campur Buah Naga, Es Campur Sagu Mutiara, Kacang Ijo, Pisang Goreng, Es Tea, Air Mineral dan Aneka Gorengan,” kata Toni.

Pelanggan ujar dia bisa request sesuai permintaan. Namun, jika mendadak harus mengikuti sesuai menu yang ada. Untuk pemesanan, pengunjung bisa menghubungi Dhea (08117120691).

Sejauh ini menurut Toni, pengunjung di La Lucia Hotel selalu ramai. Per hari sedikitnya 30 hingga 50 orang yang datang untuk menikmati paket bukber di hotel Jalan Air Saga tersebut.

“Kapasitas kita bisa mencapai ratusan orang. Jika penuh kita akan alihkan ke
rooftop hotel. Untuk pengunjung mulai awal Ramadan hingga saat ini mayoritas berasal dari Tanjungpandan,” jelasnya.

Dia menambahkan,  untuk dapat menikmati suasana buka puasa di La Lucia Hotel, pengunjung hanya merogoh kocek Rp 89.000 per orang. Ada bonus satu orang, jika membawa sepuluh pengunjung.

“Adanya program Ramadan Karem ini sangat membantu menutupi menurunnya pengunjung hotel akibat low season. Sehingga tempat ini menjadi ramai kembali, dengan menu-menu khas Ramadan,” pungkasnya. (kin)

Related Search

Tags:
author

Author: