banner 728x90

La Lucia Persembahkan “Spirit of Freedom”

// Promo Mernyambut Hari Kemerdekaan

TANJUNGPANDAN – Menyambut Hari Kemedekaan Negara Republik Indonesia ke 73, Hotel La Lucia memberikan promo kamar dan makanan dengan tema “ Spirit Of Freedom”. Promo ini berlaku selama Bulan Agustus 2018 Ini.

Marketing Manager Hotel La Lucia, Dhea Juanita saat ditemui Belitong Ekspres mengatakan, bulan Agustus ini pihak hotel La Lucia memberikan promo kamar serta makanan. “Kamar ini diskon 17 persen dari harga terbaik, dan makanan dengan harga Rp45 ribu udah dapat Nasi Bakar Bambu Runcing plus minumannya. Ini promo dari tanggal 1-31 Agustus,” katanya Selasa (07/08) kemarin.

Dhea menambahkan diskon 17 persen itu untuk semua tipe kamar. Ada 48 kamar klasik tipe kasurnya 1 tempat tidur ada yang dua dan 12 kamar boutique hanya 1 tipe kasur, dengan total kamar 60 kamar.

“Bedanya kamarnya hanya luasnya saja dan kamar Boutique ada minibarnya, serta semua kamar kita berisi mural dan setiap kamar itu berbeda-beda,” jelas Dhea.

Sementara itu, Chef Ghodel Garsel mengatakan ada beberapa promo makanan di Hotel La Lucia.

Salah satunya adalah bagi siapa saja yang ulang tahun tanggal 17 Agustus, maka akan mendapatkan makan seharga Rp 45.000 secara gratis. Syarat menunjukan identitas diri. Selain itu, untuk setiap pembelian 10 porsi, maka akan diberikan gratis 1 porsi.

“Nasi Bakar Bambu Runcing dan free minuman Jus Merdeka Moktel dengan konsep yang menarik untuk anak-anak muda di Belitung. Dan harganya pun sangat murah” katanya.

Nasi Bambu Runcing ini adalah makanan khas Sunda. Sedangkan minumannya merupakan hasil perpaduan buah-buah segar yang ada di Pulau Belitung ini. “Nasi Bambu Runcing ini identik dengan khas Sunda. Jadi di dalamnya ada ikan asin jambal, kemudian aroma kemanginya berasa, lalu dibakar, kemudian ditambahkan ayam goreng kremes dan sambal trasi, lalapan. Kemudian untuk minumannya perpaduan antara Sirsak dan buah Naga menjadikan warnanya sangat cantik dan rasanya enak sekali, ” Jelasnya.(mg1)

Related Search

Tags:
author

Author: