banner 728x90

Lagi, Nyawa Melayang

Jajaran Satlantas Polres Belitung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan maut, Selasa (28/5) sore. foto ist

Jajaran Satlantas Polres Belitung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan maut, Selasa (28/5) sore. foto ist

Kecelakaan Mobil Vs Sepeda Motor
Seminggu 2 Kali Laka Maut di Badau

belitongekspres.co.id, BADAU – Lagi lagi, kecelakaan lalu lintas yang menelan korban nyawa terjadi di wilayah kecamatan Badau, Kabupaten Belitung. Jika sebelumnya di Desa Cerucuk Sabtu lalu, kali ini terjadi di Jalan Raya Kacang Butor, Selasa (28/5) sore kemarin.

Seorang pengendara motor tewas setelah tabrakan dengan mobil pickup box. Peristiwa nahas ini berawal saat korban AG (27) bersama istrinya NE melaju dari arah Kelapa Kampit, Beltim menuju ke Tanjungpandan, Belitung.

Setiba di lokasi, korban yang mengendarai Yamaha Vixion hendak menyalip pickup yang berada di depannya. Namun ketika hendak menyalip, di depannya ada truk yang melintas. Akibatnya, kondisi jalan menjadi sempit.

Kecelakaan pun tak bisa dielakkan, dan akhirnya mobil pickup box yang dikemudikan MK ini menabrak motor korban dari samping. Lantas tabrakan itu menyebabkan korban terpental dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Warga sekitar yang melintas langsung berusaha menolong dan melaporkan ke Jajaran Laka Lantas Satlantas Polres Belitung. Mendapat laporan itu, Jajaran Satlantas Polres Belitung, langsung mendatangi lokasi.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Belitung Aipda Kasnadi mengatakan, korban meninggal dunia saat mengalami pendarahan di bagian kepala. Sedangkan sang istri bisa di selamatkan, dan saat ini masih dirawat di RSUD dr H Marsidi Judono.

Aipda Kasnadi menjelaskan, pihaknya sudah melakukan evakuasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selain itu, juga sudah mengamankan sejumlah barang bukti, seperti motor korban dan mobil box berikut sopirnya.

“Kita juga masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang ada di TKP. Untuk penetapan tersangka masih belum dilakukan, sebab kita masih melakukan proses penyelidikan,” ungkap Aipda Kasnadi kepada Belitong Ekspres.

Menurut dia, dalam kurun waktu kurang seminggu sudah dua kali terjadi kecelakaan di Kecamatan Badau. Sebelumnya terjadi di Desa Cerucuk, Sabtu, lalu. Seorang pelajar tewas usai tabrakan dengan mobil Suzuki Ertiga.

“Untuk itu, kami menghimbau kepada pengendara agar lebih hati-hati pada saat berkendara. Hindari salip menyalip demi keselamatan di Jalan Raya, sehingga kecelakaan seperti ini tidak perlu terjadi,” pungkasnya. (kin)

Related Search

Rate this article!
Lagi, Nyawa Melayang,5 / 5 ( 1votes )
Tags:
author

Author: