banner 728x90

Lagi, Pol PP Amankan Pecandu Aibon

banner 468x60

TANJUNGPANDAN – Lagi, Tim Patroli Satpol PP kembali mengamankan seorang pria tengah asik mengkonsumsi lem kaleng jenis aibon, di Jalan Kerjan, Desa Aik Merbau, Selasa (5/12) kemarin. Perbuatan pria berinisial HN (26 tahun) ini membuat gaduh warga sekitar. HN bertempat tinggal di Desa Aik Merbau ini mengaku bekerja sebagai sopir truck dan sudah mengkonsumsi lem aibon selama satu tahun. Ia mengkonsumsi lem tersebut karena sudah ketagihan.
“La setahun ini bang ngisap Aibon, tapi kadang-kadang aja kalau lagi jenuh. Sekali ngisap satu sampai dua kaleng bang,” kata HN saat ditanyai Belitong Ekspres di Kantor Satpol PP Belitung.
Sementara itu Kasi Ops Satpol PP Suparudin mengatakan, penangkapan ini berawal informasi dari warga. Tim patroli Satpol PP langsung menyisir lokasi dan berhasil mengamankan HN beserta barang bukti berupa satu kaleng lem aibon, sekitar Pukul 15.10 WIB. “Dari informasi yang kami terima selain mengkonsumsi lem, HN juga sering membuat gaduh dan meresahkan warga sekitar,” ujar Kasi Ops Satpol PP.
Kata Suparudin, setelah diberikan pembinaan, membuat surat pernyataan dan memanggil pihak keluarga. HN, selanjutnya akan dibawa ke BNNK kabupaten untuk di proses lebihlanjut. “Kita panggil pihak keluarga yang bersangkutan agar mengetahui kejadian yang sebenarnya. Selanjutnya HN akan kita serahkan ke BNNK Belitung,” pungkasnya. (rez)

banner 300x250

 

Related Search

banner 468x60
Rate this article!
Tags:
author

Author: