banner 728x90

Langgar Perda, 1 Ruko di Pasar Kite Disegel

banner 468x60

SUNGAILIAT – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bangka menyegel sebuah rumah toko (Ruko) yang terdapat di dalam kawasan Pasar Kite Sungailiat, Kamis (8/6/.? Pasalnya ruko tersebut telah dialihfungsikan sebagai gudang sembako yang sebenarnya tidak lah diperkenankan.  “?Penyewa ruko tersebut telah menyalahi perizinan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah daerah ini,” ungkap Kepala UPT Pasar Sungailiat, Achmad Suherman, kemarin (8/6).

banner 300x250

Dikatakannya,? penyegelan ruko tersebut dilakukan karena penyewa ruko tidak mengindahkan peringatan yang diberikan oleh petugas agar mengosongkan ruko beserta isinya. Karena itu lah akhirnya Sat Pol PP melakukan penyegelen.? Ruko yang disegel tersebut izinnya peruntukkan untuk menjual alat alat pancing.  “Namun oleh penyewanya yang bernama Adot, ruko tersebut malah digunakan untuk gudang sembako. Izin yang dikeluarkan pemda kepada Adot untuk menjual alat-alat pancing, tapi oleh penyewanya malah dialihfungsikan menjadi sembako dan ini jelas melanggar Perda nomor 15 tahun 2012,” tukasnya.

Ditambahkannya, pemda melalui Satpol PP juga akan memanggil penyewa lainnya atas nama Bong Kontin yang diduga mengusai tiga ruko di dalam kawasan Pasar Kite Sungailiat. Pihaknya pun berjanji akan menindak tegas serta memberikan sanksi kepada penyewa yang terbukti menyewakan kembali ruko yang mereka sewa dari pemerintah daerah ini. (trh)

Related Search

banner 468x60
Tags:
author

Author: