banner 728x90

Mabuk Berat Tabrak Mobil Polisi

banner 468x60

TANJUNGPANDAN- Kecelakaan yang disebabkan pengaruh minuman keras masih terus terjadi di Belitung. Sebelumnya, kecelakaan terjadi di Jalan Kamboja, kali ini peristiwa tersebut di Jalan Aik Saga, Minggu (22/3) dini hari sekitar pukul 02.00WIB.
Pantauan Belitong Ekspres di lapang terlihat, pada saat itu pengendara motor BN 8283 FA yang dikemudiakan Tio (17) dan Rengki (22) warga Jalan Kayu Manis RT 23 Kelurahan Aik Ketekok dari Jalan Baru menuju Aik Saga.
Tepat  di lokasi, dua pemuda yang dalam kondisi mabuk ini mengendarai kendaraan sangat kencang. Akibatnya, korban kehilangan keseimbangan dan akhirnya motor yang dikemudikan menabrak mobil Patroli Polisi Air (Polair) yang sedang berhenti di pinggir jalan. Seketika kedua korban terjatuh.
Tio pengemudi kendaraan ini mengalami luka parah, sedangkan Rengki hanya mengalami cedera ringan pada telapak tangan dan bagian kaki.  Beruntung, Polisi Lalu Lintas  (Satlantas) tak jauh dari lokasi kejadian.  Korban yang dalam kondisi mabuk berat ini langsung digotong  di atas mobil polisi lantas dibawa ke RSUD, untuk mendapatkan perawatan intensif.
Dokter Ari yang menangani korban mengatakan, dirinya sudah memeriksa pasien kecelakaan tersebut. Menurutnya, korban tidak mengalami luka parah. Mengenai kondisi korban yang pada saat itu tidak sadar, dr Ari menjelaskan, Tio tidak sadar lantaran masih terkena pengaruh alkohol dalam tubuhnya.
“Semua sudah kami cek, dan hasilnya korban dalam kondisi normal. Ada beberapa jahitan di bagian kaki kirinya. Namun, kondisi korban masih relatif sadar,”  ujar dokter Ari kepada Belitong Ekspres di RSUD, dini hari kemarin.
Sementara itu, Anggota Polair Polres Belitung Bripka Mamik Sugiharto mengatakan, pada saat itu dirinya terkejut saat berada di dalam mobilnya. “Pas saya berhenti, sekitar 5 menit dan hendak turun tiba-tiba bunyi suara braaakkkk, lantas saya kaget dan kami melihat mobil ini ditabrak dua pemuda ini,” ujar Mamik .
Terpisah, Rengki salah satu korban mengatakan, dirinya tidak ingat jelas kronologis kejadian. Menurutnya, pada saat itu dia usai pesta miras di depan rumahnya, dan hendak menuju ke Bahamas. Namun, tepat di lokasi mereka berdua menabrak mobil yang berhenti di tempat kejadian.
“Saya akui salah. Kami tidak sengaja menabrak mobil ini, Tio (pengendara,red) dalam kondisi mabuk saat joki (menaiki dengan kecepatan tinggi,red), saya hanya dibonceng,” ujar pria yang saat berbicara dengan BE masih dalam kondisi mabuk. (kin)

banner 300x250

Related Search

banner 468x60
Rate this article!
Tags:
author

Author: