banner 728x90

Mabuk dan Geranyang Bocah SD, Pria Ini Nyaris Diamuk Waga

Pelaku Saat Diamankan di Mapolsek Taman Sari

PANGKALPINANG – Polisi dari Polsek Taman Sari terpaksa mengamankan Dar alias Pian (22) dari amukan massa. Pria yang merupakan warga Gang Sembilang I, Kelurahan Gabek ini diamankan petugas Polisi Sektor Taman Sari, Selasa (27/8) sore. Diduga ia dalam kondisi mabuk. Kemudian juga ada upaya untuk melakukan upaya tidak baik terhadap seorang bocah kelas IV SD, Sm.

Beruntung polisi cepat bergerak, pelaku terhindar dari amukan massa yang kesal perbuatan pelaku dan dibawa ke Mapolsek.

Kapolsek Taman Sari, AKP Junaidi, Rabu (29/8) mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (28/8) sekitar pukul 13.00 WIB di rumah korban. Memang pada waktu itu di kediaman korban sedang tidak ada orang.

Pelaku yang merupakan tetangga dan kenal dekat dengan orang tua korban, membuat sang bocah tidak curiga dengan gerak-gerik pelaku berada di rumahnya. Bahkan, korban sempat memberikan permen kepada pelaku yang meminta permen kepada korban.

Awalnya, kata Junaidi korban pulang sekolah bertemu pelaku. Yang kemudian membuntuti korban hingga ke rumahnya. Saat diberikan permen, pelaku pura-pura ke kamar mandi sementara korban berganti pakaian sekolah di kamarnya.

“Tiba-tiba pelaku ke kamar. Kemudian membekap korban dengan tangan kanan dan mencium pipi korban. Beruntung korban meronta dan berhasil keluar rumah sambil berteriak. Minta bantuan tetangga depan rumah. Sementara pelaku berusaha Kabur. Dan bertemu di arah Gabek II dijalan, hampir di hajar masa,” urai Kapolsek.

Pian yang diduga mengalami gangguan kejiwaan, akan diperiksa lebih lanjut oleh Polsek Taman Sari. Akibat perbuatan itu, dia akan dikenakan dengan Undang-Undang Perlindungan Anak, maksimal 15 tahun minimal 5 tahun penjara.

Dari pengakuan pelaku, hal ini dilakukan tanpa dasar apa-apa, hanya karena dia yang sedang dalam pengaruh alkohol. “Kenal sama dia, tetangga. Karena mabuk, habis minum arak,” tukas Pian.(tob)

Related Search

Tags:
author

Author: