banner 728x90

Maket Sabu, De & Di Dibekuk Polsek

banner 468x60

MUNTOK – Polsek Muntok berhasil mengungkap pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika, pada Jum’at (7/10) sekitar pukul 19.30 WIB di Kampung Tanjung Laut, Kelurahan Tanjung, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat (Babar).

Pelaku De amankan di rumahnya di Kelurahan Tanjung Muntok. Pria 27 tahun ini tidak bisa berkutik saat disergap anggota polsek. Selain De, anggota juga mengaman Di (25) warga Tanjung, kedua tersangka saat ini diamankan di Mapolsek Muntok. ”Saat ini tersangka dan barang bukti diamankan di mapolsek guna proses sidik,” ujar Kapolsek Muntok, Iptu Candra seizin Kapolres Babar, AKBP Hendro Kusmayadi.

banner 300x250

Kapolsek menuturkan, pada saat itu pihaknya mendapatkan informasi, bahwa di rumah De ada transaksi Narkotika jenis sabu-sabu. Dari informasi tersebut anggota langsung mendatangi rumah De dan langsung melakukan penggeledahan, pada saat penggeledahan didapatkan De dan Di sedang membungkus dan membuat paket kecil sabu.

“Adapun hasil dari penangkapan dan penggeledahan didapatkan barang bukti berupa 2 paket besar yang duga sabu, 2 buah bungkus plastik paket tanpa isi dan 1 unit handphone merek Mito warna hitam,” tandas Kapolsek. (his)

Related Search

banner 468x60
Rate this article!
Tags:
author

Author: