banner 728x90

Menpar Arief Yahya Apresiasi Mudik Gratis Sido Muncul

mudik gratis

mudik gratis

Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya mengapresiasi program mudik gratis PT Sido Muncul, yang konsisten dan mendukung pariwisata Indonesia.

“Terima kasih kepada Pak Irwan Hidayat, yang dengan penuh kesadaran mempromosikan Pesona Indonesia dan Wonderful Indonesia,” kata Menpar Arief Yahya di Banyuwangi.

Beberapa kali PT Sido Muncul mendukung pembangunan pariwisata Indonesia melalui iklan-iklan produnya. Salah satunya, Ayo ke Gorontalo, berkaitan kemunculan ikan hiu-paus.

Terakhir, promo pariwisata muncul saat program mudik gratis ke berbagai kota di tanah air. Mudik gratis ini yang kali ke-27 berturutan.

“Menggunakan setting pariwisata sebagai pilihan untuk berpromosi itu hebat! Semoga bisa menginspirasi perusahaan lain,” kata Arief Yahya.

Telkomsel juga mulai melakukan. Kemasan start pack kartu perdana di Malaysia menggunakan cover destinasi wisata Indonesia. Program Elang Nusantara, yang mengambil gambar video drone 50 kota di Indonesia dari Merauke ke Sabang juga layak dipuji.

“Keindahan Indonesia diapresiasi sektor bisnis,” demikian Menpar Arief Yahya.

Khusus mudik Lebaran 2016, Sido Muncul juga menempelkan logo Pesona Indonesia di ratusan bus pengangkut pemudik gratis. Sido Muncul adalah pioner mudik gratis bagi pejual jamu dan keluarga yang berusaha di Jakarta.(be)

Related Search

Tags:
author

Author: