banner 728x90

Meriahkan HUTRI ke-73, Polres Belitung Gelar Lomba Mewarnai

Anak-anak TK mengikuti lomba mewarnai di Aula Enda Dharmalaksana, Mapolres Belitung, Rabu (8/8) kemarin.

TANJUNGPANDAN – Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 73, Polres Belitung menggelar lomba mewarnai tingkat kanak-kanak, di Aula Enda Dharmalaksana, Mapolres Belitung, Rabu (8/8) kemarin.

Puluhan bocah dari sejumlah Taman Kanak-kanak (TK) Tanjungpandan, mengikuti kegiatan ini. Mereka nampak, serius mewarnai gambar yang telah disediakan oleh panitia Bhayangkari Polres Belitung.

Kasi Humas Polres Belitung AKP Mahmud mengatakan, kegiatan ini memberikan pembelajaran, pengenalan kepolisian, terhadap para anak-anak yang ada di Kabupaten Belitung.

“Pengetahuan tentang kepolisian kepada para bocah-bocah ini sangat penting. Setidaknya, mereka menggetahui tugas dari kepolisian,” ujar Mantan Kasat Binmas Polres Belitung ini.

Sehingga ke depan, kalau sudah menginjak dewasa meraka faham tentang pekerjaan polisi. Sehingga bocah-bocah ini, takut untuk melakukan perbuatan-perbuatan negatif.

“Syukur-syukur kalau di antara para bocah ini, memiliki keinginan untuk menjadi seorang polisi. Jadi, mereka sudah mempersiapkan diri sejak kecil untuk menjadi polisi,” pungkasnya. (kin)

Related Search

Tags:
author

Author: