banner 728x90

Misi BMW i8 Ultraviolet di Antara Anak Muda Kekinian

JAKARTA – Tampil di ajang festival musik, seni dan gaya hidup tahunan “WE THE FEST” BMW menyuguhkan sosok sedan plug-in hybrid yang tak kalah menarik mata, yakni BMW i8 dengan sentuhan grafis ultraviolet.

i8 dengan penampilan unik tersebut hasil sentuhan antara Christian Rijanto Co-Founder dan Creative Director ISMAYA Group dengan seniman ultraviolet Rony “Rebellionik” Rahardian.

Tidak sekadar tampil unik, BMW i8 membawa misi lingkungan dalam kehidupan sehari-hari dengan memanfaatkan mobilitas yang ramah lingkungan.

“Kolaborasi dengan WE THE FEST memiliki misi khusus untuk menjadikan mobil listrik sebagai bagian dari kehidupan kaum muda urban di Indonesia. Pengamatan kami menunjukkan bahwa ethical living secara perlahan mulai menjadi bagian dari prinsip hidup konsumen Indonesia,” Marketing Director BMW Group Indonesia Helena Abidin.

Sebagai brand yang visioner dan inovatif, lanjut Helena, kami menghadirkan mobil sport yang progressif BMW i8 dengan desain kekinian, tetap memiliki performa tinggi namun sangat ramah lingkungan sebagai bagian dari misi kami memperkenalkan mobilitas ramah lingkungan.

Kami percaya kebutuhan akan mobil-mobil listrik akan terus meningkat ke depannya,” pungkasnya.

WE THE FEST 2018 berlangsung selama 3 hari, 20-22 Juli 2018 di JIExpo Kemayoran menampilkan musisi dunia seperti James Bay, Lorde, Odesza, Miguel, SZA, penyanyi asal Korea Selatan, Eric Nam, Party Favor, The Sam Willows, Vince Staples, Basenji, band asal Malaysia, Midnight Fusic, dan masih banyak lagi.

Selain musisi internasional, musikus tanah air juga turut ambil bagian, seperti Afgan, Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo, Dipha Barus, Monkey to Millionaire, Peewee Gaskins, Petra Sihombing, penyanyi lagu ‘Gemintang’ Andien Aisyah, Seringai, Barasuara, Padi Reborn, GAC, juga Teza Sumendra. (mg8/jpnn)

Related Search

author

Author: