banner 728x90

Target Tingkatkan Pelayanan, Konsep Nasabah Sebagai Sabahat

banner 468x60

*Syukuran Usia Bank SumselBabel ke 58 tahun

fto A. pemberian tumpeng kepada karyawan termuda dan tertua (2)..

Foto A. Kepala Bank SumseBabel, Bari Ari Windoko memberikan potongan tumpeng kepada karyawan termuda dan tertua, dalam syukuran usia Bank SumselBabel ke 58 di Kantor Cabang Bank SumselBabel Tanjungpandan, Jumat (6/11) kemarin.

banner 300x250

TANJUNGPANDAN – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-58 Bank SumselBabel melaksanakan acara syukuran di Kantor Cabang Bank SumselBabel Tanjungpandan, Jumat (6/11) kemarin. Acara syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng secara bersama-sama.

Kepala Bank SumseBabel, Bari Ari Windoko mengatakan Bank SumselBabel telah berkontribusi untuk daerah ini. Pada usia ke 58 tahun ini ia berharap pelayanan Bank SumselBabel kepada nasabah semakin baik.

Bank SumselBabel kini punya pepatah lain yaitu cutomer is friend, bukan lagi customer is king. Konsep ini menandakan nasabah itu sebagai sahabat atau keluarga. “Harapan kami ke depan supaya peningkatan pelayanan semakin baik. Saya katakan semangat kepada kawan-kawan di sini,” kata Bari kepada wartawan.
Saat ini perkembangan perbankan terus maju. Basis perbankan kini mulai merambah persaingan diteknologi. Menurut Bari tehnologi berkorelasi dengan pelayanan.

“Kami mengucapkan terimakasih ke masyarakat dan nasabah maupun pihak yang mendukung Bank SumselBabel,” kata Bari.

Pada acara potong tumpeng juga dilaksanakan penandatanganan pakta integritas. Usai acara, rombongan karyawan Bank Sumsel Babel melakukan ziarah ke makam karyawan Bank SumselBabel yang telah tiada. Kemudian dilanjutkan pemberian santunan kepada anak yatim piatu di panti asuhan muhamadiyah. (ade)

Related Search

banner 468x60
Tags:
author

Author: