banner 728x90

NasDem Optimis BESAME Menang di Pilkada Belitung

            Lusyani Suwandi

//Lusyani: Sanem-Isyak Pasangan Sempurna

TANJUNGPANDAN – DPP Partai NasDem optimis pasangan Sahani Saleh (Sanem)-Isyak Merobie menang di Pilkada Belitung 2018. Sebab, pasangan bertagline BESAME ini merupakan pasangan yang matang dan serasi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Belitung. Hal ini disampaikan Wakil Bendahara Umum DPP Partai NasDem Lusyani Suwandi.

“Sanem-Isyak adalah pasangan sempurna, satunya matang dan stabil (Sanem), satunya lagi dinamis dan inovator (Isyak). Dimana cocok untuk merangkul kepentingan yang tua maupun milenial. Oleh karenanya saya sangat optimis,” kata Lusyani kepada Belitong Ekspres, Rabu (10/1) kemarin.

Wanita berparas ayu ini berujar, pihaknya sangat optimis pasangan Sanem selaku bakal calon petahana memenangkan Pilkada Belitung 2018. Ini berdasarkan hasil survey maupun kesaksian atas capaiam kinerja yang telah diraah keduanya sampai saat ini.

“Pak Sanem berhasil membawa Belitung menjadi lokasi pariwisata yang mendunia. Sedangkan Isyak, pandai membangun sistem yang kuat dan inovatif, serta mengikuti perkembangan jaman. Ini membuat saya sangat optimis,” ucap Lusyani.

“Kami berharap, program-programnya Pak Bup tetap berkelanjutan dan berjalan dengan cepat. Sebab, Wakil beliau saat ini masih muda dan memiliki semangat yang tinggi. Dan ini juga pasangan akan menjadi citra kebhinekaan dan keragaman Indonesia, yang kini mulai memudar,” ucapnya.

Lusyani menambahkan, selain survei alasan Partai NasDem tidak mengusung kadernya sebagai Bupati, yakni mendengarkan masukan masyarakat. Dimana sebagian besar warga menginginkan Sanem melanjutkan program kerjanya. Atas aspirasi tersebut, NasDem bersedia menjadikan anggota partainya sebagai Wakil Bupati.

“Untuk itu, kita memberi kebebasan kader untuk memilih pasangan yang paling nyaman dan berpotensi menang. Keputusan itu, merupakan pilihan kader kami. Walaupun kami meliliki tiga kursi di DPRD Belitung, namun kami lebih memilih keinginan masyarakat,” pungkasnya.(wan)

Related Search

Tags:
author

Author: