banner 728x90

Nih, Paket Sembako Super Murah dari Bulog

foto B - Copy

Kepala Bulog Irfan menunjukkan paket sembako murah versi Bulog.

*Hanya Rp 76 Ribu, Silakan Buktikan Sendiri!

TANJUNGPANDAN-Perusahaan Umum Badan Logistik (Perum Bulog) Kebupaten Belitung berkomitmen untuk ikut mengendalikan harga bahan kebutuhan pokok masyarakat. Untuk itu, Perum Bulog kini juga menggelar operasi pasar dengan menjual paket sembako dengan harga sangat terjangkau sebesar Rp 76 ribu per paket.

Kepala Perum Bulig Irfan Gunawan, di Perum Bulog, Kemarin (6/6), mengatakan, isi dari paket sembako yang disediakan yakni 5 kg beras, minyak sayur 1 liter, gula pasir 1 kg dan mie instan 5 bungkus. “Harga ini cukup murah bila kita bandingkan dengan harga pasar yang ada,” jabarnya kepada Belitong Ekspres.

Perum Bulog juga menjual beberapa jenis minuman konsumsi untuk masyarakat, “Kita juga menjual beberapa jenis sirup dan teh kotak, kurma juga ada untuk pelengkap berbuka puasa untuk masyarakat kita,” kata Irfan.
Ketika ditanya apakah program ini sudah disosialisasikan serta didistribusikan kepada masyarakat, Irfan mengatakan sudah. “Jadi kita sudah sosialisasikan melalui kantor desa yang ada di Belitung melulai surat, tapi hingga kini belum ada permintaan,” ungkapnya.

“Padahal pihak Disperindakop Belitung mengatakan ini sudah sangat murah jika dibandingkan dengan harga di pasaran,”  kata Irfan meniru ucapan Kepala Disperindakop saat rapat jum’at (3/6) kemarin.

Sedangkan untuk stok beras, Irfan mengatakan tidak akan kekurangan selama Bulan Ramadan 1937 H. “Untuk stok beras kita masih ada 350 ton, pertengahan puasa nanti kita akan tambah lagi 1000 ton. Amanl ah.” katanya. (mg2).

Related Search

Tags:
author

Author: