banner 728x90

Oleng, Mobil Xenia Jungkir Balik

banner 468x60

foto B- tengah 1- mobil jungkir balik

Kondisi mobil Xenia yang nampak ringsek di bagian atasnya.

TANJUNGPANDAN- Diduga oleng, Mobil Daihatsu Xenia B 1057 TRD, jungkir balik hingga beberapa kali di Jalan Teranati Sijuk, Kamis (24/9) pekan lalu. Mobil yang kendarai Alam Widodo, warga Tangerang yang tinggal di kontrakan Kawasan Jalan Gajah Mada Manggar Belitung Timur. Kondisi mobil yang terguling ke semak-semak itu, nampak ringsek di bagian atasnya.
Berdasarkan informasi yang dihimpun Belitong Ekspres menyebutkan, pada saat itu Alam bersama seorang wanita bernama Elis Setyowati yang juga warga Tanggerang melaju dari arah Tanjung Tinggi menuju Simpang Empat Air Seruk.

banner 300x250

Sekitar 100 meter dari lokasi, mobil ini mengalami oleng hingga akhirya terguling hingga beberapa kali. Warga sekitar yang mengetahui hal tersebut, langsung menolong kedua orang ini dan mengevakuasinya.

Kapolsek Sijuk AKP Kaya Simatupang membenarkan adanya peristiwa tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Beruntung, saat melaju pengendara maupun penumpang memakai sabuk pengamanan sehingga tidak terjadi sesuatu yang membahayakan.

“Korban hanya mengalami luka ringan. Namun mobil saat ini kondisinya sangat parah. Dari keterangan korban, pengemudi dalam kondisi melamun saat mengendari mobil tersebut,” ujar Kapolsek Sijuk, Minggu (27/9) kemarin. (Kin)

Related Search

banner 468x60
Rate this article!
Tags:
author

Author: