banner 728x90

OSIS SMKN 1 Gelar Bazar Ramadan

TANJUNGPANDAN–OSIS SMKN 1 Tanjungpandan menggelar bazar dan pasar ramadhan dengan tema “SMK Peduli”. Bazar yang digelar di halaman SMKN 1 Tanjungpandan ini berlangsung dari tanggal 22 Juni hingga 4 Juli 2015 mendatang.

   Pembukaan bazar dilaksanakan kemarin (22/6) dan secara resmi dibuka oleh Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian, dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Belitung Adnizar. Hadir dalam acara pembukaan bazar dan pasar ramadhan yakni Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) yang diwakili oleh Kabid Pendidikan Menengah Rukmini, Kepala Koperasi Serba Usaha (KSU) Regina Pacis Agus Martadi, Kepala SMKN 1 Tanjungpandan Erli Prananjaya, serta beberapa tamu undangan lainnya.

   Menurut Ketua OSIS SMKN 1 Tanjungpandan Erika, kegiatan bazar dan pasar ramadhan ini bertujuan agar melatih siswa-siswi SMKN 1 Tanjungpandan berwirausaha serta menjual barang-barang kebutuhan sehari-hari dengan harga murah. “Kami menjual barang-barang dengan harga agen. Artinya, kita tidak mengambil keuntungan. Silakan masyarakat mengunjungi bazar kami,” ungkapnya.

   Pada bazar dan pasar ramadhan tersebut didirikan 17 stand yang menjual barang-barang seperti sembako, busana muslim, alat-alat musik, jajanan berbuka puasa, alat tulis kantor, dan peralatan computer. (mg3)

Related Search

Rate this article!
author

Author: