banner 728x90

Pak Long Meninggal Dunia Usai Bawa Tamu ke Pulau

ilustrasi meninggal dunia. Foto: jawapos.com

ilustrasi meninggal dunia. Foto: jawapos.com

belitongekspres.co.id, SIJUK – Diduga mengalami sakit saat membawa tamu, Pak Long pria yang sehari-hari bekerja sebagai pembawa kapal wisata asal Tanjung Kelayang meninggal dunia. Ia menghembuskan napas ketika dibawa ke Puskesmas Tanjung Binga, Kamis (11/4).

Berdasarkan keterangan saksi bernama Rian, pagi itu dia membawa tamu di Pulau Pasir. Tak selang beberapa lama, ia melihat korban kondisi lemah dan terjatuh. Hingga akhirnya masyarakat yang berada di lokasi memberikan pertolongan.

Lantas, korban langsung dibawa ke Tanjung Kelayang. Setelah itu, Pak Long dilarikan ke Puskesmas Tanjung Binga untuk mendapatkan pertolongan. Hingga akhirnya, korban dikabarkan meninggal dunia.

“Setelah dari puskesmas saya langsung kembali kerja. Yakni membawa tamu. Saat saya antar ke puskesmas kondisinya memang tidak sadar. Namun, beberapa jam setelah itu, saya dapat informasi belau sudah meninggal,” kata Rian.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Belitung AKP Erwan Yudha Perkasa mengatakan, dirinya belum mengetahui adanya kabar meninggalnya salah satu pelaku pariwisata asal Tanjung Kelayang.

“Saat ini, kami belum menerima adanya kabar tersebut. Kita akan kerahkan anggota untuk mengecek kebenaran kabar tersebut,” ujar AKP Erwan, kepada Belitong Ekspres, kemarin. (kin)

Related Search

Tags:
author

Author: