banner 728x90

Pangdam Nyatakan Perang dengan Narkoba

banner 468x60

TANJUNGPANDAN-Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Sudirman, menegaskan dirinya akan menindak tegas dengan memecat anggota TNI AD yang jelas-jelas terbukti terlibat narkoba. Karena itu, Pangdam menyatakan perang terhadap narkoba.

Kata Jenderal Bintang dua ini, dia menginginkan seluruh anggota dan staf Kodim 0414 ini bersih dari narkoba. Bahkan, Pangdam meminta kepada Dandim 0414 Belitung, untuk menindak tegas, anggotanya yang terlibat kasus narkoba. Itu diungkapkan Pangdam pada Belitong Ekspres, Jumat (2/9) lalu.

banner 300x250

Untuk mencegah hal tersebut terjadi, pihak Kodim, diminta untuk terus mensosialisasikan tentang bahaya narkoba. Sehingga, para prajurit akan mengerti, dampak negatif yang disebabkan narkoba. “Saya berharap, prajurit kami di Belitung bersih dari narkoba. Sebab tugas utama TNI AD adalah melindungi dan memperthankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” kata Pangdam II Sriwijaya.

Selain itu, Pangdam juga mengpresiasi kepada Pemda Beltim, yang membuat rukan (rumah dan kantor). “Rumah dan kantor ini merupakan pertama kali ada di Indonesia. Semoga kerjasama TNI dan Pemda terus berjalan dengan baik,”pungkasnya. (kin)

Related Search

banner 468x60
Tags:
author

Author: