banner 728x90

Pansus II DPRD Belitung Kunker ke DPRD Babel Bahas LKPJ 2017

banner 468x60

banner 300x250

 

PANGKALPINANG – Pansus II DPRD Belitung berkunjung ke DPRD Provinsi Babel untuk berdiskusi membahas Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) kepala daerah Kabupaten Belitung tahun 2017, Jumat (20/4).

DPRD Provinsi Babel yang diketuai Didit Srigusjaya beserta anggota komisinya menyambut kedatangan Pansus II DPRD Kabupaten Belitung di ruang rapat Pansus.
Ketua Pansus II DPRD Kabupaten Belitung, Freddy dan anggotanya berkonsultasi mengenai beberapa hal di dalam LKPJ, salah satu di antaranya yaitu persoalan dana bantuan (Daba) Pemkab Belitung.

Freddy mengatakan, alasan mereka membahas dana bantuan (Daba) dan bagi hasil karena hal itu merupakan bahan kajian mereka di dalam LKPJ. “Alasan kami membahas dana daba dan bagi hasil itu karena itu merupakan kajian kami di dalam LKPJ,” ungkapnya.

Ketua DPRD Provinsi Babel, Didit Srigusjaya memberikan saran dan masukan kepada pansus II DPRD Kabupaten Belitung untuk memaksimalkan fungsi pengawasannya dan menjalin koordinasi yang baik antara pihak legislatif dan pihak eksekutif.

“Daba itu harus diakomodir dengan memaksimalkan fungsi pengawasan serta harus ada koordinasi yang baik antara pihak eksekutif dan pihak legislatif,” ujar Didit.

Di akhir pertemuan, Didit menitip pesan kepada pansus II DPRD Kabupaten Belitung untuk bupati agar dapat membangun komunikasi yang lebih baik lagi antar lembaga pemerintahan.

“Tolong nanti disampaikan dengan eksekutifnya, bangun komunikasi jangan hanya dengan pemerintah daerah, bangun komunikasi juga dengan DPRD Babel,” tutupnya. (cr9/Budi Setyo Pranata Humas).

Related Search

banner 468x60
Tags:
author

Author: