banner 728x90

Pedang Pora Sambut Kapolda Baru

banner 468x60

PANGKALPINANG – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Bangka Belitung (Babel) yang baru, Brigjen Pol Anton Wahono Sudarminto, sudah mulai melakukan kegiatan di Mapolda Babel. Kedatangan Kapolda Babel yang baru disambut dengan acara pedang pora dari personil Polda Babel dan juga pengalungan bunga dari polisi cilik (Pocil) bentukan Ditlantas Polda Babel.

Kabid Humas Polda Babel, AKBP Abdul Mun’in kepada wartawan mengatakan, berdasarkan TR Kapolri Nomor : ST/2434/X/ 2016 tanggal 5 Oktober 2016 tentang mutasi jabatan para PATI/ PAMEN Polri. Dari TR tersebut, ada pergantian Kapolda Babel dari Brigjen Pol Yovianes Mahar kepada Brigjen Pol Anton Wahono Sudarminto. “Kapolda lama akan menjabat Kapolda Bengkulu, sedangkan Kapolda Babel akan diisi Brigjen Pol Anton Wahono yang sebelumnya menjabat sebagai Karo Paminal Divpropam Polri,” jelas AKBP Abdul.

banner 300x250

Sebelumnya, Kapolda Babel yang baru, Brigjen Pol Anton Wahono Sudarminto juga berjanji akan memberikan perhatian khusus terhadap permasalahan penambangan timah di Babel dan juga aksi penyelundupan timah. (lay)

Related Search

banner 468x60
Rate this article!
Tags:
author

Author: