banner 728x90

Pejalan Kaki Tewas Tertabrak Mobil Ayla

Mobil Ayla yang ringsek usai menabrak pejalan kaki.

KELAPA KAMPIT – Riski Noverdo (19) yang tinggal di jalan Merdeka Desa Senyubuk Kecamatan Kelapa Kampit, meninggal dunia setelah tertabrak mobil Daihatsu Ayla BN 1099 XB, yang dikemudikan Dedi Supriyantono (38).

Korban meninggal dunia karena mengalami luka parah di bagian kepala. Sedangkan pengendara mobil yang juga beralamatkan di jalan Merdeka Desa Senyubuk, tidak mengalami luka serius.

Keterangan yang berhasil dihimpun Belitong Ekspres menyebutkan kejadian berawal dari pengendara Daihatsu Ayla warna Merah tersebut melaju dari arah Pasar Kelapa Kampit hendak menuju pulang ke rumah di Desa Senyubuk.

Setibanya di tikungan Jalan Merdeka Desa Senyubuk, korban yang pejalan kaki langsung menyeberang. Tabrakan pun tidak terhindari sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Korban mengalami luka bengkak di kepala bagian belakang, pendarahan pada hidung, pendaharan dari telinga dan pendarahan dari mulut. Akibat luka yang cukup serius, korban dipastikan meninggal dunia. Kejadian laka lantas diperkirakan akibat kurangnya penerangan lampu jalan di sekitar lokasi kejadian.

Peristiwa laka lantas diduga juga disebabkan oleh kelalaian sopir yang mengendarai kendaraan dalam keadaan melaju dan hendak berbelok tanpa melihat kiri kanan.

“Benar. Perkara ditangani oleh Polres sudah diamankan di Polres juga pelakunya,” tulis Kapolsek Kelapa Kampit, Iptu Antoni Saputra menjawab pesan singkat Belitong Ekspres, Ahad (18/9). (msi)

Related Search

Tags:
author

Author: