banner 728x90

Pelindo II Siapkan 1000 Paket Sembako Murah

F-Pelindo(d

Simbolis penyerahan paket sembako murah.

TANJUNGPANDAN – PT Pelabuhan Indonesia (Peindo) II (Persero) Cabang Tanjungpandan menggelar Pasar Murah Ramadhan 1438 H, Jumat (16/6) kemarin. Kegiatan yang berlokasi di Pelabuhan Tanjungpandan itu menyediakan sebanyak 1000 paket sembako.

Paket sembako ini rencananya akan dibagikan di empat lokasi yaitu di Kantor Pelindo sebanyak 300 paket sembako, kelapa kampit Belitung timur 250 paket sembako, Desa Juru Seberang, Sungai Samak dan Desa Air Merbau sebanyak 450 paket sembako.

Masing-masing paket sembako tersebut berisi beras 5 kilogram, minyak sayur 2 liter, gula 2 kilogram, 2 kaleng susu, 2 kaleng iakn sarden, 10 bungkus mie instan, dan satu kotak teh celup dijual dengan harga Rp 50.000 ribu rupiah.

Deputi Jendral Manager Keungan dan SDM Pelindo II Tanjungpandan Irvan Firdaus mengatakan, kegiatan pasar murah ramadhan ini merupakan program kantor pusat. Dimana kegiatan ini juga dilaksnakan di 12 kantor cabang pelindo di Indonesia.

“Jadi hari ini ada sebanyak 300 paket sembako yang kita sediakan khusus untuk para buruh yang sudah memiliki ID card Pelindo dan warga sekitar,” ujarnya.

Kata Irvan, kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan ekonomi para pekerja terutama dalam merayakan hari Raya Idul Fitri. Selain itu, juga untuk menjalin silaturrahmi dengan masyarakat belitung.

“Ada 1000 paket sembako lantas untuk pembagian sembako ini di bagi menjadi 4 tahap. Hari ini (kemarin-red) kita sediakan untuk buruh dan lingkungan sekitar pelabuhan sebanyak 300 paket dan sisanya untuk dijual di beberapa desa yang sudah kita tentukan,” pungkasnya.(rez)

Related Search

Tags:
author

Author: