banner 728x90

Pembangunan 2 Jembatan di Beltim Dipastikan Rampung Pada Tahun Ini

Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Dinas PUPR Beltim, Idwan Fikri, ST.

Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Dinas PUPR Beltim, Idwan Fikri, ST.

belitongekspres.co.id, MANGGAR – Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Belitung Timur (Beltim), Idwan Fikri memastikan pembangunan 2 jembatan di Kecamatan Gantung dan Manggar rampung pada tahun 2019 ini.

iklan swissbell

Pembangunan jembatan bersumber dari APBD Beltim senilai miliaran rupiah tersebut, berlokasi di Jalan Syafei Desa Batu Penyu Kecamatan Gantung dan Jalan Baptis Desa Kurnia Jaya Kecamatan Manggar.

Jembatan di Jalan Syafei merupakan penghubung jalan lintas dari Jalan Syafei menuju ke Parit Tebu Batu Penyu Kecamatan Gantung. Kemudian jembatan di Jalan TK Baptis menuju ke SMA Pergib Manggar.

“Jembatan kita ada 2, jembatan pertama di Kecamatan Manggar yaitu di depan TK Baptis jalan Pergib sepanjang 5 Meter, dan Jembatan Batu Penyu di Jalan Syafei tembus ke Parit Tebu sepanjang 25 Meter,” kata Idwan Fikri.

Adapun jembatan di Batu Penyu dikerjakan oleh CV Bersatu Bangun Pertiwi, di bawah perusahaan Dalay senilai Rp2.845.116.623. “Sedangkan jembatan di Jalan Pergib oleh CV Adipura Karya, senilai Rp596.838.933 di bawah perusahaan Cakra,” jelasnya. (dny)

Related Search

Tags:
author

Author: