banner 728x90

Pemdes Air Ketekok Berikan Pelatihan Komputer Desain Grafis

banner 468x60

Salah seorang peserta yang mengikuti pelatihan komputer desain grafis, yang diadakan Pemdes Air Ketekok, Senin (28/8) kemarin.

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Pemerintah Desa (Pemdes) Air Ketekok Kecamatan Tanjungpandan terus berupaya mendorong dan meningkatkan pemberdayaan kepada warga setempat. Salah satunya dengan mengadakan pelatihan komputer desain grafis, Senin (28/8) kemarin.

banner 300x250

Pantauan Belitong Ekspres puluhan peserta yang didominasi dari anak-anak muda ini nampak begitu semangat dan antusias mengikuti kegiatan pelatihan komputer desain grafis ini.

Kepala Desa Air Ketekok Haryadi mengatakan, kegiatan pelatihan ini merupakan salah satu program Pemdes untuk memberikan ilmu yang bermanfaat dan meningkatkan pemberdayaan bagi warga desa setempat.

Kata pria yang akrap di apa Anca ini, sehingga kedepannya para pemuda yang ikut pelatihan ini, bisa menciptakan lapangan pekerjaan atau bisa bekerja sesuai kompetensi yang dimilikinya.

“Syukur alhamdulillah semoga dengan adanya pelatihan ini dapat membuka ruang untuk bersaing dalam dunia kerja. Dan lebih jauh lagi tentu kami harapkan dapat menciptakan lowongan kerja,” ujarnya.

Lebih lanjutnya ia mengatakan, di saat zaman sekarang ini belajar komputer ataupun belajar bahasa internasional seperti bahasa inggris merupakan suatu kebutuhan dalam menghadapi daya saing di dunia usaha. Apa lagi Belitung sebagai daerah destinasi wisata.

“Mudah-mudahan ilmu yang di berikan ini bisa menjadi peluang dan poin penting dalam mencari kerja maupun membuka lowongan kerja kedepanya,” pungkasnya. (rez)

Related Search

banner 468x60
Tags:
author

Author: