banner 728x90

Pencabul Diancam 15 Tahun

banner 468x60

*Pelaku  Tinggal di Kembiri, Korban Sudah Divisum
TANJUNGPANDAN-Pasca penangkapan, kedua pelaku kasus pemerkosaan dan pelecehan, terhadap anak di bawah umur, TA dan GD beberapa hari lalu di Kembiri Membalong, Polres Belitung terus melakukan penyidikan. Dalam penyidikan ini, dari pengakuan kedua tersangka, mertua dan menantu ini, tega melakukan perbutan tersebut, lantaran tak kuasa menahan kemolekan tubuh Cinta, sehingga dirinya nekat melakukan perbuatan cabut.
Kasat Reskrim Polres Belitung AKP Joko Handono SIK, melalui Kanit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Brigadir Latha SH seizin Kapolres Belitung AKBP Candra Sukma Kumara SIK mengatakan, saat ini keduanya masih dalam penyidikan.  “Selain itu, kami sudah melakukan visum terhadap korban, dan hasilnya masih belum kami ketahui,” ujar Brigadir Latha kepada Belitong Ekspres, Senin, (19/1) kemarin di Mapolres.
TA akan dijerat dengan pasal 81 dan GD pasal 82 Undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang Perubahan Undang-undang tahun 2003 tentang Perlindungan Anak. “Pelaku diancam hukuman maksimal 15 tahun penjara,” katanya.
Seperti yang diberitakan sebelumnya, telah terjadi kasus pelecehan seksual dan pemerkosaan yang dilakukan GD (58) dan TA (45) warga Kembiri Membalong, pada Oktober 2014 dan awal Januari 2015. Kedua pelaku diamankan Polres Belitung, Kamis, (15/1) pekan lalu di kediaman. Hingga akhirnya mereka digiring ke Polres Belitung untuk mempertangung jawabkan perbuatannya. (kin)

banner 300x250

Related Search

banner 468x60
Rate this article!
Pencabul Diancam 15 Tahun,5 / 5 ( 1votes )
Tags:
author

Author: