banner 728x90

Pendaftaran Pasangan HIJRAH, Sukses

banner 468x60

//Optimis Menang pada Pilkada Belitung 2018

TANJUNGPANDAN – Pasangan Hellyana-Junaidi Rahman (HIJRAH) mendaftar sebagai bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Belitung, ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Belitung, Rabu (10/1) kemarin. Pendaftaran pasangan bertagline HIJRAH ini diantar ratusan orang simpatisan Partai PDI-P dan PPP.

Sebelum melakukan pendaftaran, pasangan HIJRAH menggelar doa dan sholat dzuhur bersama serta, bersedekah kepada anak-anak yatim Panti Asuhan Putra Muhammadiyah di Masjid Al-Ikhsan Aik Rayak.

banner 300x250

Balon Bupati Belitung Hellyana mengucapkan terimakasih atas dukungan, semangat dan kekompakan para simpatisan partai PDI-P dan PPP. Sehingga pendaftaran sebagai peserta Pilkada Belitung 2018 di KPU berjalan sukses.

“Syukur Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan baik dan lancar. Ini merupakan langkah awal untuk memenangkan Pilkada 2018 ini,” ujar Sekertaris DPW PPP Babel ini.

Menurut Hellyana, sebagai calon perempuan satu-satunya di Pilkada Belitung, tentunya ini merupakan kesempatan bagi kaum hawa untuk memberikan dukungan. “Tentunya kita berharap dan optimis pada Pilkada ini bisa meraih kemenangan yang signifikan,” harapnya.

Jika terpilih, dia melihat banyak hal yang harus dilakukan kedepan untuk menuju Belitung yang lebih baik. Di antaranya membangkitkan sektor ekonomi kreatif sehingga bisa mengakomodir dan menciptakan kesempatan kerja bagi para kaum perempuan.

“Belitung sebagai daerah wisata, ke depan saya berharap norma agama, budaya dan kearifan masyarakat tetap terjaga. Seiring dengan kemajuan pariwisata, hal tersebut dapat berdampak langsung dengan pertumbuhan ekonomi kemasyarakatan,” imbuhnya.

Sementara itu, balon Wakil Bupati Belitung Junaidi Rahman menambahkan, banyak hal-hal yang harus dirapikan supaya daerah Belitung ini semakin baik dan tertata kedepannya. Yaitu, mulai dari sektor perikanan, perkebunan, olahraga, perdagangan dan sektor lainnya.

“Program-program kegiatan sudah kita siapkan agar daerah Belitung menjadi lebih baik lagi ke depan. Oleh sebab itu, jika amanah itu dipercayakan kepada kami, insyaallah sebagai putra daerah saya dan buk Hellyana akan berbuat yang terbaik untuk daerah dan tempat kelahiran kami,” pungkasnya.

Usai melakukan pendaftaran di Kantor KPU Belitung pasangan Hellyana-Junadi Rahman menggelar deklarasi di halaman Kantor DPC PDI-P.(rez/adv)

Related Search

banner 468x60
Rate this article!
Tags:
author

Author: