banner 728x90

Penetapan Sahani Saleh-Isyak Meirobie, Gerindra Bantah Ada Mahar

banner 468x60

PANGKALPINANG – Setelah pemilihan Gubernur Babel, Gerindra dan Nasdem kembali mesrah untuk pemilihan kepala daerah di Kabupaten Belitung. Nama Sahani Saleh petahana yang masih menjabat disandingkan dengan Isyak Meirobie salah satu pimpinan DPRD Kabupaten Belitung. Sahani Saleh maju sebagai calon bupati dari Partai Gerindra sementara Isyak dari partai Nasdem.

Menurut Ketua DPC Gerindra Belitung, Edi Nasapta dengan penetapan itu diterpa isu tak sedap. Partai katanya menerima uang mahar sehingga mengusung nama Sahani Saleh dan Isyak Meirobie.
“Awalnya Gerindra berniat mengusung kader. Membantah isu, bukan karena bongkar rahasia partai. Sebenarnya mau mengusulkan nama Edi Nasapta mendampingi Sahani Saleh. Sudah disampaikan ke Ketua Umum Prabowo. Tidak benar bahwa Gerindra tidak mengusung kader,”ungkapnya kepada wartawan.

banner 300x250

Namun, setelah melalui perhitungan lebih lanjut, pasangan Sahani Saleh dan Isyak Meirobie mendapat restu DPP Partai. “Sampai saat ini, jangankan mahar janji-janji tidak pernah kita DPC melihat dan mendengar itu. Benar-benar berdasarkan hasil analisa politik yang dalam. Banyak isu mendapatkan uang mahar segala macam. Itu saya jamin tidak benar,”tukasnya.

Dengan adanya keputusan pasangan ini, dia selaku Ketua DPC Gerindra Belitung akan berupaya keras dan maksimal memenangkan pasangan ini. Sejauh ini, baru dua koalisi partai dengan jumlah lima kursi untuk mengusung Sanem dan Isyak menuju Belitung 1.

“Karena ini perintah partai, kita akan ikut perintah partai. Keputusan tertinggi, selaku kader Gerindra saya akan ikuti dan menyukseskan serta memenangkan partai ini. Koalisinya tetap baru Gerindra dan Nasdem belum ada tambahan lagi,”tukasnya.(tob)

Related Search

banner 468x60
Tags:
author

Author: