banner 728x90

Pengedar Sabu dan Ganja Kenak Ciduk

PANGKALPINANG – Polda Bangka Belitung kembali mengungkap kasus peredaran narkoba. Kali ini Tim Cobra 3 Dit Resnarkoba mengamankan pelaku penyalahguna narkoba di beberapa tempat yang berbeda. (2/9).

Pelaku awal yang ditangkap yaitu Gir (18) di depan penginapan Kaisar, Kelurahan Masjid Jamik, Pangkalpinang. Polisi berhasil menyita barang haram sebagai bukti. Diantaranya yaitu 1 bungkus kertas berisi ganja, 1 bungkus kertas alumunium foil berisi ganja, 1 kotak rokok Sampoerna mild putih, 1 buah kotak rokok surya coklat, dan 1 unit HP Xiaomi hitam.

Kabid Humas AKBP Abdul Munim, mengatakan bahwa pengembangan dilakukan polisi. Lalu tim berhasil menangkap Edw di gang Apel RT 06 RW 02 Bukit Intan. Dari tangan Erwin disita berupa 2 paket sabu, 1 kotak rokok Dunhil putih, dan 1 unit HP Nokia hitam.

Selain itu juga polisi menangkap tersangka Yus dan Fra di sebuah warnet Kayis jalan Kampung Melayu Pangkalpinang. Berhasil disita 1 paket sabu dan 1 kotak rokok A satu.

“Pelaku dan barang bukti sudah diamankan semuanya di Mapolda. Dari penangkapan ini petugas akan terus melakukan pengembangan. Kita berharap dari pengembangan ini kita berhasil membongkar peredaran narkoba yang lebih besar,” kata Abdul Munim.

Para pelaku penyalahgunaan narkoba yang ditangkap tersebut telah disangka melanggar pasal 114 ayat (1) subs pasal 112 ayat (1) UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana paling singkat 4 tahun dan paling lama 20 tahun atau seumur hidup.(eza)

Related Search

Rate this article!
Tags:
author

Author: