banner 728x90

Pengendara Tabrak Tiang Listrik Roboh

banner 468x60
babel-edisi-21-maret-2017-tabrak

Sepeda motor yang menabrak tiang listrik roboh

RIAU SILIP – Tiga tiang listrik milik PLN yang berlokasi di Desa Pugul Kecamatan Riau Silip Kabupaten Bangka Senin pagi (20/3) sekitar pukul 5.15 wib, roboh.

banner 300x250

Menurut Zaky Warga Riau Silip mengatakan saat kejadian tersebut sedang turun hujan dan masih gelap, saat itu dirinya melintas di seputaran Desa Pungul hendak menuju Sungailiat, melihat pengedara sepeda motor yang bagian roda depan hancur menabrak tiang listrik yang roboh dan melintang di jalan.

Warga setempat melihat kejadian langsung menyelamat pengendara dan menghubungi pihak PLN dan memasang tanda peringatan di seputaran jalan tersebut dan mengingatkan para pengendara yang melintas.” Karena cuaca hujan dan masih gelap, pengendara motor menabrak ting listrik yang roboh di jalan,’ ujar Zaky kepada wartawan Senin (20/3).

Sementara camat Riau Silip H Syafarudin membenarkan terkait adanya pengendara yang menabrak tiang listrik roboh di seputaran jalan di Desa Pungul,” Alhamdulilah pengendara yang menabrak tiang listrik selamat dan sempat ditolong masyarakat yang melintas saat itu,”ujar Syafarudin.(joi) 

Related Search

banner 468x60
Rate this article!
Tags:
author

Author: