banner 728x90

PENGUNDIAN TABUNGAN PESIRAH PERIODE JULI 2018, BANK SUMSEL BABEL MANGGAR BERTABUR HADIAH

MANGGAR – Bank Sumsel Babel kembali memberikan undian super grand prize dan grand prize tabungan Pesirah periode 36 bulan Juli 2018. Kali ini, Bank Sumsel Babel Cabang Manggar mengundi satu unit mobil Toyota Yaris sebagai hadiah utama, dua unit sepeda motor Honda Vario, LED TV, Lemari Es dan Laptop kepada nasabah yang menabung khusus produk tabungan Pesirah.
Pengundian dilakukan di kantor cabang Manggar, Jum’at (27/7) kemarin, dihadiri Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Manggar Erwani jon effendi, Notaris Merry SH, muharman perwakilan Dinas Sosial Provinsi Bangka Belitung dan nasabah tabungan dari berbagai kalangan seperti kepolisian, tni, profesional, pedagang, pegusaha dan lain-lain.
Dalam sambutannya, Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Manggar Erwani JE menyatakan bahwa penarikan undian ini sudah rutinitas untuk memanjakan para nasabahnya. Dilaksanakan setiap setahun dua kali di cabang masing-masing.
Erwani menegaskan bahwa Bank Sumsel Babel terus berbenah diri agar pelayanan perbankan dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat dan terus menambah dan memperluas jaringan-jaringan mulai dari penambahan kantor kas, Anjungan Tunai Mandiri (ATM) maupun layanan lainnya. Kesemuanya diakui sebagai ungkapan terima kasih Bank Sumsel Babel atas kepercayaan nasabah yang terus bertumbuh bersama mereka bahkan kartu ATM Bank Sumsel Babel telah tergabung dalam jaringan visa sehingga dapat digunakan di luar negeri.
“Di era globalisasi, Bank Sumsel Babel juga mengikuti perkembangan dengan berbagai fasilitas yang mendukung kemudahan bagi nasabah dengan menghadirkan digital banking. Seperti sms banking, internet banking, bsb cash (e money) yang saat ini sudah bisa digunakan untuk pembayaran LRT dan Toll Palembang Inderalaya. Dan itu akan terus dikembangkan serta dalam waktu dekat akan segera dilaunching mobile banking yang kesemuaannya berbasis internet. Hal tersebut tidak lepas dari dukungan pemerintah Pemkab Beltim sebagai salah salah satu pemegang saham Bank Sumsel Babel. Dan Yang tidak kalah penting adalah loyalitas dan kepercayaan nasabah bank, itulah yang sangat kami apresiasi,” ujar Erwani.
Erwani menjelaskan, sebagai pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Manggar dirinya turut bangga serta merasakan perkembangan berbagai produk perbankan yang  dihadirkan bagi nasabah. Perlu diketahui dana pihak ketiga yang dihimpun setiap tahun dan cenderung mengalami peningkatan. Semester I tahun 2018, dana pihak ketiga sudah mencapai Rp 236 miliar dan dapat diartikan bahwa masyarakat semakin sadar dan pintar menabung.
“Untuk tabungan saja mencapai 130 miliar rupiah. Dari semua penghimpunan dana tersebut akan kami salurkan kembali kepada masyarakat berupa pinjaman sehingga dapat meningkatkan roda ekonomi dan mendukung pembangunan daerah. Sampai Juli, total kredit yang disalurkan kepada masyarakat telah mencapai 180 miliar dengan jumlah kredit produktif sudah mencapai Rp. 27 milyar,” kata Erwani.
Khusus KUR, Erwani menegaskan bahwa KUR adalah program pemerintah yang harus dilaksanakan dan disalurkan. Total sampai semester I sudah tersalurkan sebesar Rp 870 juta.
“Kalau ada niat menggunakan KUR, bisa langsung datang ke bank untuk bertanya persyaratan petugas kami akan dengan senang hati akan melayani. Dalam hal memberi solusi keuangan nasabah Bank Sumsel Babel telah menghadirkan cash collateral dimana tabungan dijadikan sebagai jaminan pinjaman . Kami patut berbangga Bank Sumsel Babel mendapat predikat BANK SEHAT dan khusus Bank Sumsel Babel Cabang Manggar hingga saat ini sudah memiliki aset mencapai Rp 447 miliar. Jadi masyarakat yang telah menjadi nasabah dan calon nasabah tidak usah ragu untuk menempatkan dananya di Bank Sumsel Babel dan tidak kalah penting semua dana nasabah yang tersimpan dijamin aman oleh LPS,” kata Erwani. (msi/adv)

Related Search

Tags:
author

Author: