banner 728x90

Peringati HUT Bhayangkara ke-72, Pagi Ini Polres Gelar Fun Bike

Illustrasi

  TANJUNGPANDAN – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72, Polres Belitung menggelar Fun Bike (bersepeda) mengelilingi Kota Tanjungpandan. Start akan berlangsung di Mapolres Belitung, Jumat (22/6) pagi ini.
Diperkirakan ratusan pencinta sepeda yang ada di Kabupaten Belitung akan memeriahkan event tersebut. Saat ini, berbagai persiapan telah dilakukan, di antaranya mendesain panggung dan rute jalan yang akan ditempuh.
Tidak hanya, itu untuk menyemarakan (meramaikan), panitia mendatangkan sejumlah artis top ibu kota. Salah satunya Grasia Indri. Selain itu, polisi juga menyiapan ratusan hadiah door prize dan hadiah utama sepeda motor.
Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana mengatakan, acara dilaksanakan pagi hari. Untuk pendaftaran dia mempersilahkan masyarakat datang langsung ke Polres Belitung untuk bergabung.
“Akan ada artis yang akan meramaikan kegiatan ini. Bahkan Kapolda Bangka Belitung Brigjen Pol Syaiful Zachri, akan datang langsung mengikuti acara Fun Bike ini,” ujar AKBP Yudhis Wibisana, kepada Belitong Ekspres.
Untuk rute yang akan dituju yakni Start di Polres Belitung pukul 06.00 WIB, Kapten Saridin, Simpang Lampu Merah Jalan Baru Belok Kanan, Simpang SPBU Jalan Baru, Jalan Gatot Subroto, Simpang Puskesmas Air Saga Belok kiri.
“Lalu ke Jalan Patimurra, Simpang Gorong-Gorong Belok kanan ke Jalan Kemuning, langsung ke Bundaran Satam menuju Jalan Sriwijaya, dan finish di kembali Ke Mapolres Belitung. Jarak yang ditempuh sekitar 8 kilometer,” pungkasnya. (kin)

Related Search

Tags:
author

Author: