banner 728x90

Peringati Hut TNI AU ke-72 Lanud Gelar Dirgantara Grasstrack Autonation Series I

banner 468x60
total-sport-edisi-13-maret-2017

ilustrasi grasstrack. Foto : pixabay

TANJUNGPANDAN – Memperingati Hut TNI AU ke-72, Pangkalan Udara (Lanud) H. AS Hanandjoeddin menggelar Dirgantara Grasstrack Autonation Series I.   Kegiatan ini bertempat di Sirkuit Suci Indah, Kabupaten Belitung, berlangsung selama dua hari mulai 25 hingga 26 Maret 2017 mendatang.
“Lomba ini kami buka untuk beberapa kelas. Ada untuk motor bebek standard pemula khusus lokal Belitung, maupun pemula Babel,” kata Ketua Pelaksana Kegiatan, Kapten SUS Andi Bangsawan kepada Belitong Ekspres, Minggu (12/3) kemarin.

banner 300x250

Selain itu, ada pula untuk motor bebek standard junior, motor bebek modif dua dan empat tak junior,  dan Bebek modif dua tak dan empat tak Open. Serta campuran sport dan trail Open, FFA Open dan Adventure.  Dengan total hadiah sebesar Rp 69 Juta.

“Alasan kami mengadakan kegiatan ini, salah satunya melihat animo masyarakat akan acara tersebut cukup tinggi. Untuk itu, kami menyajikan tontonan yang antraktif untuk masyarakat.  Serta menampilkan berbagai hiburan menarik lainnya di hari pelaksanaan,” ujar Kapten SUS, Andi Bangsawan.

Ia berharap acara tersebut, diikuti banyak peserta dan disaksikan masyarakat setempat. Khususnya masyarakat Pulau Belitung dan Babel pada umumnya. Apalagi Dirgantara Grasstrack ini, baru pertama kali digelar Lanud H. AS Hanandjoeddin.   “Kami selaku penyelenggara dan bagian dari panitia, tentu akan memberikan yang terbaik. Dan mudah-mudahan acara ini nantinya berjalan dengan sukses,” pungkas Kapten SUS Andi Bangsawan. (i1s)

Related Search

banner 468x60
Tags:
author

Author: