banner 728x90

Pilkada Beltim, Bos Sisnet Radio Ngaku Dipinang Basuri

* Maju Lewat Jalur Independen, Siapkan 10 Ribu KTP

iklan swissbell

belitongekspres.co.id, MANGGAR – Siswanto alias Bung Sis, yakni Pimpinan sekaligus owners Sisnet Radio (Belitung Timur) Beltim menyatakan siap untuk mendampingi dr. Basuri Tjahaja Purnama untuk bertarung dikanca pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Beltim tahun 2020 mendatang. Hal tersebut disampaikan Bung Sis terkait tawaran Basuri kepadanya untuk mendampingi Basuri tampil di Pilkada 2020 mendatang.

Sebelumnya, Siswanto sempat ikut di pertarungan legislatif tingkat Kabupaten di Pemilu 2019 kemarin melalui Partai Nasdem. Tapi ia gagal meraih kursi di DPRD Beltim. Namun demikian, tak menyurutkan semangatnya untuk majmu di Pilkada Beltim

“Sangat betul aku akan tampil mendampingi Pak Basuri di Pilkada 2020 mendatang, beliau langsung yang menghubungi aku, aku sangat siap,” beber Siswanto kepada Belitong Ekspres, Kamis (2/5) kemarin.

Putra bungsu Masri Maswan kelahiran 2 Juni 1974 tersebut rencananya bersama Basuri akan tampil melalui jalur independen.

“Kali ini kami melalui jalur independen, rencananya kami akan mengumpulkan sebanyak sepuluh ribu Kartu Tanda Penduduk, karena itu merupakan salah satu syarat untuk jalur independen. Saat ini lumayan banyak yang sudah datang memberikan fotocopy KTP mereka, mereka yg datang langsung mengantarkan ke Sisnet,” tukasnya.

Saat ini, kata Siswanto, dukungan lepadanya terus berjalan. Bahkan tanpa diminta pun masyarkat secara rela mengantarkan KTP ke kediamannya. (dny)

Related Search

Tags:
author

Author: