banner 728x90

Pjs Bupati Belitung Resmi Menutup Kegiatan Safari Ramadan 1439 H 

banner 468x60
TANJUNGPANDAN – Pjs Bupati Belitung Sahirman Jumli resmi menutup rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 1439 H Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Belitung. Acara penutupan dilakukan di Rumah Dinas Bupati Belitung, Jumat (1/6) tadi malam.
Hadir dalam acara ini para pejabat Forkopimda, Muspida, dan pejabat di lingkungan Pemda Kabupaten Belitung dan puluhan anak-anak panti asuhan beserta tamu undangan. Acara penutupan Safari Ramadam ini berjalan dengan Hikmat dan lancar.
Kegiatan dimulai dengan berbuka bersama dilanjutkan Shalat Magrib, mendengarkan Tausiah, dan Shalat Isya serta shalat Tarawih. Setelah itu, acara berlanjut dengan pemberian santunan kepada puluhan anak-anak panti asuhan.
Pjs Bupati Belitung Sahirman Jumli mengucapkan syukur Alhamdulillah dari mulai kegiatan Safari Ramadan 1439 H sampai dengan acara penutupan dapat berjalan lancar, aman dan kondusif.
Selain itu, Sahirman juga mengucapkan terimakasih kepada segenap unsur pimpinan Forkopimda yang sudah menyempatkan hadir pada acara penutupan Safari Ramadan ini. Serta, kepada seluruh lapisan masyarakat di Negeri Laskar Pelangi, yang mengikut acara tersebut.
Menurutnya, nilai-nilai dan semangat keagamaan harus dijaga dan ditingkatkan. Sebab, masih ada kehidupan lainnya yang harus dijalankan sesusah menjalankan kehidupan di dunia ini. “Kita sudah diberkahi oleh Allah SWT dengan kesehatan, kesejahteraan dan keselamatan. Oleh karena itu amal ibadah dan perbuatan baik jangan pernah
untuk ditinggalkan,” pesannya.
Pjs Bupati Belitung juga mengapresiasi pelaksanaan kegiatan pengajian di Kantor Bupati Belitung yang diikuti sekitar 800 orang selama tujuh hari. “Alhamdulillah dalam pelaksanakan kegiatan Safari Ramadan banyak kegiatan-kegiatan dan hal positif yang dilakukan. Oleh sebab itu, mari sama-sama kita menjaga Belitung ini tetap aman, damai dan kondusif,” pungkasnya. (adv/rez)

banner 300x250

Related Search

banner 468x60
Tags:
author

Author: