banner 728x90

PLN Bangka Sosialisasikan Listrik Pintar

banner 468x60

*Dukung Target 100% Prabayar

babel-edisi-10-desember-2016-3

Pelaksaan Sosialisasi, kemarin. Foto: babelpos

PLN Area Bangka mensosialisasikan listrik pintar kepada seluruh Lurah di Kotamadya Pangkalpinang. Acara ini dihadiri oleh lurah dan camat di wilayah pangkalpinang. Sebanyak 42 lurah dan 4 camat diundang dalam kegiatan tersebut.

banner 300x250

Manajer Area Bangka, Eko Prihandana menyatakan bahwa saat ini PLN memiliki program 100% listrik prabayar. Eko mengatakan listrik prabayar memiliki banyak keunggulan.

“Dengan listrik prabayar akan membantu pelanggan mengendalikan pemakaian listrik, tidak akan terkena biaya keterlambatan dan terhindar dari sanksi pemutusan akibat telat membayar listrik,” kata Eko Prihandana.

“Sedangkan bagi pemerintah daerah, pendapatan asli daerah melalui pajak penerangan jalan akan lebih cepat dikarenakan sudah tidak ada lagi pelanggan PLN yang terlambat membayar tagihan listrik,” katanya.

Sebelumnya program 100% listrik prabayar telah berhasil dilaksanakan di Rayon Koba, Toboali, dan Mentok. Kesuksesan program strategis ini akan dilanjutkan di Rayon Pangkalpinang.

Eko menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh lurah atas dukungannya terhadap program 100% listrik prabayar ini. “Kami ucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan untuk menjalankan program 100% listrik pintar ini. Dukungan dari para lurah dan camat sangat penting untuk menyukseskan program ini,” tandasnya.

Para lurah memberikan dukungan terhadap program tersebut, diharapkan program ini dapat memberikan nilai tambah dan keunggulan bagi pelanggan yang ada di Pangkalpinang. “Kami mendukung program 100% listrik prabayar ini, agar PLN dapat meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan,” pungkasnya. (rel)

Related Search

banner 468x60
Tags:
author

Author: