banner 728x90

PLN Diminta Pelayanan Terbaik

banner 468x60

MANGGAR – Warga masyarakat di Kecamatan Manggar dan sekitarnya meminta PT PLN Persero meningkatkan pelayanan dengan tidak sering melakukan pemadaman listrik secara tergilir. Sebagaimana beberapa bulan terakhir masyarakat selalu mengeluhkan pemadaman listrik yang terus dilakukan pihak PLN. Terlepas apapun alasan dan kendala yang dihadapi saat ini, mereka pun tetap meminta pihak PLN tetap profesional dan dapat memberikan pelayanan terbaik.

“Jadi apapun kendala hingga dilakukan pemadaman bergilir, PLN harus berikan solusi dan tetap memberikan terbaik ke para pelanggan. Dan permasalahan ini juga jangan sampai berlarut-larut,” keluh Indah warga jalan Gajah Mada Manggar, saat berbincang dengan harian ini, Minggu (4/5) kemarin.

banner 300x250

Menurut Indah, PLN jangan hanya bisa memadamkan saja, namun juga harus komitmen dengan janjinya jika ada alat elektronik warga yang rusak. Dimana ada beberapa kejadian jadwal pemadaman yang diberlakukan PLN sering kali meleset.

“Saya sudah siap-siap sesuai dengan jadwal yang disampaikan PLN, tapi listrik padam di waktu yang berbeda. Terang saja barang-barang elektronik saya jadi korban,” ungkapnya.

Senada halnya disampaikan, warga Kelapa Kampit yang enggan namanya dikorankan. Menurut pengusaha mesin fotocopy ini, PLN harus memberikan garansi jika jadwal yang ditetapkan PLN tidak sesuai atau melebihi dari waktunya. Terutama untuk kerugian yang diderita masyarakat selama pemadaman terjadi.

“Masalah pemadaman listrik ini sudah sering sekali terjadi. Saya harap PLN benar-benar profesional. Termasuk saat pembayaran tagihan. Jangan sampai jumlahnya membengkak selama pemadaman terjadi,” tukasnya sembari berharap PLN dapat menemukan solusi terbaik yang tepat dan menjadikan Pulau Belitung pada umumnya terang benderang. (feb)

Related Search

banner 468x60
Rate this article!
Tags:
author

Author: