banner 728x90

PNS Terima Gaji ke 13

Honorer Terima Rp 700 Ribu

    SUNGAILIAT – Tidak hanya Pegawai Negeri Sipil (PNS) saja yang mendapat tambahan jelang lebaran. Para honorer pun, ternyata juga mendapat tambahan penghasilan jelang lebaran. Jika PNS dikenal dengan gaji 13, maka honorer menurut Sekda Bangka Fery Insani, akan diberi tambahan penghasilan sebesar Rp 700 ribu.
    Fery mengatakan, esensinya tersebut untuk kebutuhan anak-anak sekolah. “Dan honorer juga dapat penghasilan tambahan sebesar Rp 700 ribu,” ungkap Fery, kepada wartawan, Sabtu (20/6) kemarin. Untuk anggarannya sendiri, menurut Fery, anggaran sudah disiapkan, untuk gaji 13, anggaran dari APBN, sedangkan penghasilan tambahan honorer, anggaran dari APBD.
    “Anggaran gaji 13 itu dari APBN, kalau sudah ada edaran dari Pemerintah pusat segera kita salurkan, dan jumlah PNS kita di data terakhir DPPKAD ada 4.838 pegawai,” ujarnya. Adanya gaji 13 dan penghasilan tambahan yang akan diterima PNS dan honorer Pemkab Bangka ini, Fery berharap masing-masing pegawai di SKPD, dapat menjaga situasi di bulan puasa ini. “Kita harap para pegawai dapat menjaga kondisi yang kondusif, dan saling menahormati bulan puasa ini,” tandasnya.(eza)

Related Search

Rate this article!
PNS Terima Gaji ke 13,5 / 5 ( 1votes )
author

Author: