banner 728x90

Polisi Gagalkan Pengiriman Obat Tramadol

banner 468x60

Petugas menunjukan barang bukti obat Tramadol yang sudah diamankan di Mapolres Belitung.

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Jajaran Satnarkoba Polres Belitung berhasil menggagalkan pendistribusian gelap ribuan obat tramadol di Belitung, Sabtu (2/9) lalu. Polisi mengamankan obat penenang itu, di salah satu jasa pengiriman kilat di Tanjungpandan.

banner 300x250

Kasat Narkoba Polres Belitung AKP Wendi Indra Yudha mengatakan, awalnya ia mendapatkan informasi adanya dugaan tersebut. Setelah dilakukan pengecekan di lokasi, ditemukanlah kardus berisikan obat itu.

Setelah memastikan, kiriman itu berupa tramadol, Jajaran Satnarkoba Polres Belitung langsung membawanya ke Mapolres untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai siapa pemilik ribuan tramadol tersebut.

“Saat ini obat-obat tersebut masih kami amankan di Polres Belitung. Tindakan selanjutnya, akan melakukan penyelidikan,” ungkap AKP Wendi, kepada Belitong Ekspres, Senin (4/9) kemarin.

Kabar yang beredar, ribuan obat tersebut berasal dari Jakarta dan hendak dikirim ke salah satu seseorang wanita yang beralamatkan di Kawasan Kecamatan Sijuk. Polisi belum bisa memastikan obat itu milik siapa.

“Kita masih dalami dulu kasus ini. Kami belum menetapkan siapa tersangka. Sebab, intinya kami masih melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait penemuan obat-obat ini,”pungkasnya. (kin)

Related Search

banner 468x60
Tags:
author

Author: