banner 728x90

Polisi Tangkap DPO Maling Pasir Timah PT DJA

*Diduga Juga Terlibat Pelaku Pengeroyokan

PANGKALPINANG – Polisi kembali meringkus seorang pelaku pencurian pasir bijih timah milik PT Das Jaya Abadi (DJA), di Ketapang yang masuk daftar pencarian orang (DPO). Pelaku tersebut adalah Ajek (26), warga Desa Kace, Kecamatan Mendo Barat, Bangka yang berhasil ditangkap aparat Polsek Taman Sari pada Hari Minggu kemarin (5/3) sekitar pukul 03.00 WIB di Grand Vella.

iklan swissbell

“Iya benar, kita memang berhasil meringkus seorang pelaku lagi yang merupakan komplotan pelaku pencurian pasir bijih timah milik PT Das Jaya Abadi. Pelaku ini masuk DPO polisi. Untuk 2 pelaku sebelumnya sudah diamankan terlebih dahulu oleh Aparat Polsek Bukit Intan yaitu EV (24), warga Temberan dan HE (26) warga Bukit Besar,” terang Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Raspandi kepada wartawan kemarin (6/3).

Awalnya, aparat sendiri meringkus pelaku lantaran diduga terlibat kasus pengeroyokan yang ada di warung Pecel Lele, Jalan Ahmad Yani beberapa waktu lalu. Dan, setelah dilakukan pemeriksaan, baru lah terungkap dia terlibat dalam kasus pencurian. Sedangkan untuk dugaan kasus pengeroyokannya sendiri masih dalam pemeriksaan Polsek Taman Sari.

“Untuk sementara ini, pelaku masih ditahan di Sel Mapolsek Taman Sari untuk pemeriksaan dugaan keterlibatan kasus pengeroyokan. Kita masih kumpulkan alat bukti dan beberapa pelaku lainnya. Untuk kasus pencurian, pelaku memang terlibat. Nanti antar Polsek Taman Sari dan Polsek Bukit Intan akan berkoordinasi terkait penyidikannya,” ujar Kabag Ops. (aka)

Related Search

Tags:
author

Author: