banner 728x90

Pondok Kelapa Resto Hadirkan Menu Special

Menu Nasi Liwet Ayam Goreng Kunyit Asam dan Es Jagus Manis

 

Es Jeli Kelapa

//Promo Kuliner Khas untuk Berbuka Puasa

TANJUNGPANDAN – Menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H, Pondok Kelapa Resto menghadirkan menu makanan dan minuman terbaru special yang menggugah selera untuk berbuka puasa. Yakni, menu Nasi Liwet Ayam Kari dan Es Jagung Manis khas Pondok Kelapa Resto. Selain lezat menggugah selera, harga ditawarkan juga terjangau.

Resto yang terletak di Jalan Air Saga tak jauh dari Jeramba Kubu ini buka sejak pukul 10.00 WIB sampai pukul 21. 30 WIB. Di bulan ramadan ini Pondok Kelapa Resto memang menawarkan promo menarik aneka jenis kuliner dan minuman untuk berbuka puasa.

Manager Pondok Kelapa Resto Wira Trisapta mengatakan, untuk makanan ada Nasi Liwet Ayam Kari dan Nasi Liwet Ayam Goreng Kunyit Asam. Sedangkan untuk minumanya ada Es Jagung Manis dan Es Jeli Kepala. Selain itu juga ada minuman Jahe Lemon hangat untuk menjaga kesehatan tubuh.

“Untuk harga pokoknya sangat terjangkau dan gak bakal bikin kantong bolong deh. Apalagi disantap bersama keluarga atau bersama pasangan saat berbuka puasa,” ujarnya kepada Belitong Ekspres, kemarin.

Dijelaskan Wira, ada tiga varian paket mulai dari paket combo, double dan single. Khusus kedua paket ini ada tambahan menu seperti toge krispi pedas serta jenis masakan sayuran lainya.
Untuk kenyamanan pengunjung pondok kelapa resto juga tersedia musholla, play grup, free Wifi, gratis takjil dan parkir yang luas. “Jadi ayo buruan datang ke Pondok Kelapa Resto atau segera reservasi di no 081949280289,” ajaknya berpromosi.

Sementara itu Chef Pondok Kelapa Resto Jufri menambahkan, ada cita rasa yang berbeda yang bakal menggugah selera saat menikmati menu hidangan Nasi Liwet Ayam Kari dan Nasi Liwet Ayam Goreng Kunyit Asam ini. Sebab, proses diungkep dengan rempah dan santan, sehingga bumbu benar- benar meresap di dalam potongan daging ayamnya.

“Jadi menu Nasi Liwet Ayam Kari dan Nasi Liwet Ayam Goreng Kunyit Asam ini disajikan bersama kuah sop, tahu, tempe, sambal ijo dan lalapan. Ada rasa gurih dan rasa pedas saat menyatap nya,” katanya.

Barista Pondok Kelapa Resto Rahmad Rudiansyah menjelaskan, untuk Es Jagus Manis di dalamya terdapat Jagung pilihan yang sudah diolah, lalu dicampur dengan sirup, air kepala, agar dan santan.

Sedangkan Es Jeli Kelapa merupakan perpaduan aneka jeli dan jeli kelapa ditambah selasih dan sirup. Kemudian, untuk minuman Jahe Lemon terbuat dari air Jahe yang dicampur cengkeh, kayu manis serta campuran daun jeruk.

“Es Jagung Manis dan Es Jeli Kelapa sangat cocok saat di minum untuk berbuka puasa karena kaya akan bahan yang mengadung serat sehingga sangat cocok di munum sebagi pengganti cair tubuh setelah menjalankan ibadah puasa,” katanya. (rez)

Related Search

Tags:
author

Author: