banner 728x90

Premier Inn Bangun Hotel di Yogyakarta

Premier Inn, jaringan hotel asal Inggris, melebarkan sayap ke Yogjakarta dengan membuka Premier Inn Jogjakarta Adisucipto dengan target wisatawan mancanegara.

Adam Nicholls, chief operations officer Premier Inn International, mengatakan hunian kamar hotel di Indonesia tak pernah surut. Bahkan, pertumbuhannya sangat pesat.

Di Yogyakarta, Premier Inn memilih lokasi sekitar Bandara Adisucipto karena sangat strategis. Dari bandara, wisman bisa menjangkau obyek wisata Candi Prambanan dan Ratu Boko dengan mudah, dan masih satu jalur menuju Borobudur.

“Hotel kami juga tidak jauh dari pusat perbelanjaan Malioboro dan Keraton Yogjakarta,” kata Nichols. “Bagi yang tiba di Yogyakarta sekadar transit, bisa menghabiskan waktu di kedua tempat itu.”

Aly Shariff, CEO Premier Inn International, mengatakan Premier Inn saat ini mengoperasikan 700 hotel dengan 60 ribu kamar di Inggris dan Irlandia. Di Uni Emirat Arab dan India, Premier Inn mengoperasikan delapan hotel.

Selain hadir di Indonesia, Premier Inn juga membangun hotel di Thailand, Singapura, dan Malaysia. Ia yakin kehadiran di Adisucipto akan memberi standar tersendiri bagi industri pariwisata Yogyakarta.(be)

Related Search