banner 728x90

Primadona dengan Warna Terbaru

banner 468x60

Honda Surabaya Center (HSC), main dealer mobil Honda untuk wilayah Jatim, Bali, dan Nusa Tenggara, mengusung Honda Civic Type R sebagai daya tarik di Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2017. Untuk kali pertama setelah diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2017, Honda menampilkan mobil primadona tersebut dengan warna brilliant sporty blue metallic di pergelaran pameran tersebut.
President Director HSC Ang Hoey Tiong menyatakan, di pameran sebelumnya tampil championship white. ”Warna rallye red, sonic gray pearl, crystal black pearl, dan polished metal metallic tersedia pada 2018,” ujarnya.
Marketing and Aftersales Service Director HSC Wendy Miharja memaparkan, suplai Honda Civic Type R di wilayah HSC tahun ini hanya diberi kuota 5 unit dan semuanya sold out. Untuk pengiriman mobil tersebut kepada konsumen, pihaknya masih menunggu waktu dari APM (agen pemegang merek). ”Semoga 5 unit tersebut bisa terkirim tahun ini dan tidak terlalu lama waktunya,” katanya.
Dalam POS, HSC tetap menawarkan Honda Civic Type R kepada konsumen. Namun, pembeli yang melakukan SPK (surat pesanan kendaraan) pada unit Honda Civic Type R di POS 2017, pengiriman dilakukan pada April tahun depan.
”Yang jelas, kami menawarkan Honda Civic Type R sebagai mobil limited edition. Sebab, kalau 2017 jatah nasional 50 dan tahun 2018 juga 50, misalnya, totalnya hanya ada 100 unit Civic Type R di Indonesia,”paparnya.
Sementara itu, target penjualan HSC di POS 2017 ini mencapai 500 unit selama 5 hari. ”Untuk Civic Type R di POS 2017, kami tidak targetkan. Tapi, kalau untuk civic yang hatcback maupun yang sedan, kami berharap bisa terjual minimal 10–15 unit,” pungkasnya.
Selain menampilkan Honda Civic Type R, Honda membawa model unggulannya. Misalnya, All New Honda Civic Turbo, Honda Civic Hatcback Turbo, All New Honda CR-V 1.5L Turbo, Honda HR-V, Honda BR-V, New Honda Jazz, New Honda Mobilio, dan New Honda Brio RS Special Edition.(car/c16/sof)

banner 300x250

Related Search

banner 468x60
Rate this article!
Tags:
author

Author: