banner 728x90

PS.Beltim Libas Belitung FC 2-0

*Upaya untuk Meraih Poin Kompetisi Linus 2016 Gagal

foto a beltim

Skuad Pemain andalan PS.Beltim pada kompetisi Linus 2016, saat melibas Belitung FC, dengan skor 2-0 di Stadion AK Tanjungpandan, Kamis (4/8) kemarin.

MANGGAR –Upaya Belitung FC untuk melibas dan meraih poin dari lawannya PS.Beltim pada pertandingan lanjutan Liga Nusantara (Linus) 2016, gagal. Pasalnya pemain Belitung FC tak mampu meredam permainan PS. Beltim dalam pertandingan di Stadion Air Ketekok (AK), Tanjungpandan, Kamis (4/8) petang kemarin.

Sejak menit pertama pemain Belitung FC berupaya menyerang namun dengan mudah mereka dihadang oleh pasukan asuhan Syahfandi tersebut. Akhirnya mereka menyerah atas PS.Beltim dengan skor 0-2. Kemenangan PS.Beltim  tercipta dari pemain depan andalan PS.Beltim, Randiyanto (Toloy) (15) dan Ade Candra (11) tepatnya di menit 11 babak pertama dan di menit ke 42 babak kedua.

“Alhamdulillah hari ini Kita menang setelah menumbangkan Belitung FC dengan skor 2-0. Dan ini merupakan kerja keras anak anak, yang memang bertekad dari awal untuk mengumpulkan poin penuh,” ungkap Pelatih Kepala PS.Beltim, Syahfandi kepada Belitong Ekspres usai pertandingan.

Dengan kemenangan ini, Syahfandi yang didampingi Assisten Pelatih, Suwandi, optimis untuk memberikan yang terbaik buat daerah. Seperti yang sebelumnya disampaikan juga oleh pelatih PS.Beltim piala Suratin (U-17), Agung Permana.

“Yah kita tetap optimis untuk memberikan yang terbaik buat daerah, karena saya yakin dengan para pemain yang selalu berambisi untuk menang, tentunya disetiap laga pertandingan,” ujar Syahfandi.

Ia menambahkan, pemain PS.Beltim pada kompetisi Linus ini merupakan mantan pemain yang pernah membela PS.Beltim dan juara pada laga Piala Gubernur Babel 2016 lalu. Semua pemain yang diambil merupakan hasil binaan pemain Desa, di setiap Kecamatan se Beltim yang sudah mengikuti seleksi.

“Pemain yang kita bawa ke Linus ini, merupakan hampir 100 persen pemain yang pernah membela PS.Beltim yang menjuarai Piala Gubernur Babel belum lama ini. Mereka adalah pemain binaan yang sudah terseleksi disetiap Kecamatan se Beltim,” sebut Syahfandi.
Laga selanjutnya PS.Beltim akan bertemu dengan PS.Persibel Belitung yang jugaakan dilaksanakan pada tanggal 11 Agustus mendatang distadion AK Tanjungpandan.

Diketahui, sebelumnya kompetisi Linus untuk rayon Belitung, diikuti oleh 3 tim, mereka adalah PS.Persibel, PS.Beltim dan Belitung FC. Pada pertandingan pembuka kemarin, PS.Persibel Belitung juga menang atas rivalnya Belitung FC juga dengan skor 2-0. Kompetisi ini akan menggunakan sistem Home-Away. (feb)

Related Search

Rate this article!
Tags:
author

Author: