banner 728x90

PT. ISLM Bagikan 250 Paket Sembako

*Untuk Kaum Dhuafa di 5 Desa Wilayah Kabupaten Beltim

foto A

Penyerahan bingkisan dari Staf PT. ISLM Ina Suwita kepada Kades Simpang Tiga, Kecamatan Simpang Renggiang,Wasni, Kamis (23/6) kemarin

SIMPANG PESAK –  Di pertengahan bulan suci ramadan tahun 2016 ini, PT.Indo Sukses Lestari Makmur (ISLM) kembali berbagi sesama dengan memberikan sebanyak 250 Paket Sembako kepada  lima desa di Kabupaten Beltim. Pemberian sembako gratis ini, merupakan pemaknaan Hari Raya Idul Fitri 1437 H, yang diharapkan untuk bersama-sama memelihara dan memperteguh kedamaian sebagai sebuah kewajiban moral perusahaan.
Penyerahan bingkisan diberikan kepada lima desa yang berada di wilayah kerja PT.ISLM, yaitu Desa Lilangan dan Desa Jangkar asam, Kecamatan Gantung, Desa Simpang Pesak, Kecamatan Simpang Pesak, Desa Simpang Renggiang, dan Desa Simpang Tiga, Kecamatan Simpang Renggiang.

Bingkisan diberikan untuk warga kaum Dhuafa ini diserahkan secara simbolis oleh General Maneger,PT.ISLM, Hamidin yang didampingi stafnya dan langsung diterima oleh kepala desa masing masing desa. Setiap desa mendapatkan 50 bingkisan paket sembako, masing masing berisi 5 kg beras, 2 Kg gula pasir, dan 2 Liter minyak goreng.

Hamidin menyatakan, pemberian bingkisan ini khususnya untuk kaum Dhuafa bagi desa-desa penerima yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1437 H, sebagai bentuk kepedulian perusahaan untuk warga.
“Ini kami berikan untuk kaum dhuafa yang ada di desa penerima, setiap desa 50 bingkasan. Nanti  akan diserahkan melalui desa yang sudah terdata nama-nama penerima,” ungkap Hamidin kepada kepala desa penerima.

Dalam agama apapun, menurut Hamidin, banyak momentum untuk melakukan perenungan diri, salah satunya adalah Hari Raya Idul Fitri sebagai momentum pemaknaan kemenangan bagi umat muslim yang menjalankan ibadah puasa.
“Oleh sebab itu kami berharap momen ini, bisa menjadi momen untuk berkomitmen meningkatkan kualitas diri terutama kualitas spiritual untuk meningkatkan kebersamaan dan kepedulian,” ujarnya.

Sementara itu Kades Simpang Tige, Kecamatan Simpang Renggiang, mengucapkan rasa terima kasih yang mewakili segenap warganya yang menerima bantuan bingkisan atas apa yang sudah diberikan PT.ISLM. Ia pun akan segera membagikan kepada kaum dhuafa di desanya dalam waktu dekat ini.
Senada disampaikan oleh Kades Simpang Pesak, Suryanto, yang juga berterima kasih kepada PT.ISLM atas bantuan bingkisan tersebut. Warga penerima nampaknya sangat antusias menerima bingkisan yang diberikan PT.ISLM.
“Ini merupakan bagian rezeki bagi kaum dhuafa yang ada di desa Kami, dan Kami sangat berterima kasih atas pemberian ini,” (feb/adv)

Related Search

Rate this article!
Tags:
author

Author: