banner 728x90

PT Timah Maknai Bulan Suci Ramadhan Berbagi Untuk Anak Yatim & Sembako Murah

banner 468x60
08__1466832296_36.77.157.194

Foto Bersama Pengurus Masjid se Pangkalpinang, Jum’at (24/6).

PANGKALPINANG – PT. Timah Tbk Pangkalpinang menggelar acara buka puasa bersama 175 anak yatim piatu se Kota Pangkalpinang, Jumat(24/06). Acara berlangsung di Gedung Serba Guna PT. Timah Tbk Jl.Jenderal Sudirman Pangkalpinang.

banner 300x250

Direktur Utama PT.Timah Tbk Mochtar Riza Pahlevi Tabrani melalui Sekretaris PT.Timah Tbk Pangkalpinang Agung Nugroho menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mensyukuri sekaligus mensucikan diri di bulan suci Ramadhan yang penuh magrifah ini.

“Inilah adalah merupakan rangkaian dari kegiatan Safari Ramadhan 1437 H yang telah dilaksanakan oleh PT.Timah Tbk Pangkalpinang yang dimulai dari daerah kundur, DKI Jakarta, Belitung, Mentok, Sungailiat dan Kota Pangkalpinang. Intinya adalah di bulan mulia suci Ramadhan ini, kita juga lakukan berbagai kegiatan berbagi kepada sesama yang membutuhkan,“ tambah Agung.

Ditambahkan Agung, disamping berbagi kepada anak yatim, PT. Timah Tbk juga telah melaksanakan kegiatan bazar sembako murah dengan nilai Rp.150 ribu tetapi hanya di jual dengan harga Rp.25 ribu saja. Hasil penjualan ini pun disumbangkan lagi untuk masjid-masjid.

“Kita ingin masyarakat di sekitar kita bisa ikut merasakan kebahagian di bulan suci Ramadhan yang penuh magfirah ini,“ harap Agung sembari menambahkan bahwa dalam kegiatan ini pihaknya juga sengaja mengundang langsung ustad kondang  H. Al Habsyi guna memberikan pencerahan tentang memaknai bulan puasa maupun dalam menjalani kehidupan sehari-hari agar senantiasa mendapatkan keridhoan dari Allah SWT.  (lya)

Related Search

banner 468x60
Tags:
author

Author: